alexa-tracking

(PARAH) Anggota DPRD Ditangkap Saat Sedang Nyabu!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52159bd8faca178c46000009/parah-anggota-dprd-ditangkap-saat-sedang-nyabu
(PARAH) Anggota DPRD Ditangkap Saat Sedang Nyabu!!
(PARAH) Anggota DPRD Ditangkap Saat Sedang Nyabu!!

Kepolisian Resor Kota Bandarlampung menangkap Najmi Damsik, anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, saat mengonsumsi sabu-sabu. Politisi PAN itu pun langsung digelandang ke kantor polisi.

"Saat dilakukan penangkapan ditemukan barang bukti berupa alat hisap sabu-sabu dan bekas plastik bungkus sabu-sabu," kata Kepala Satuan Narkoba Polresta Bandarlampung Kompol Sunaryoto di Bandarlampung, seperti dikutip dari Antara, Selasa (20/8).

Dia menyebutkan mereka yang diamankan saat penangkapan ada tiga orang, yakni Tabroni, pemilik rumah, Ice Andi Kusuma Direktur CV Radja Motor, dan Najmi, anggota DPRD Tanggamus.

Ketiganya diamankan dari Perumahan Permata Biru, Kecamatan Sukarame Bandarlampung dengan barang bukti sabu-sabu sisa pakai, alat hisap sabu-sabu dan pirex.

"Dari hasil tes urine ketiganya juga positif terbukti mengkonsumsi sabu-sabu, namun mereka belum dijadikan tersangka tapi itu segera bisa dilakukan sesuai dengan alat bukti yang ada," katanya.

Ketiganya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas. Mereka sementara diamankan di ruang tahanan Polresta Bandarlampung.

Penangkapan terhadap mereka, katanya, berawal dari informasi masyarakat, bahwa rumah tersebut sering dijadikan tempat mengonsumsi sabu-sabu.

"Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah tersebut sering untuk pesta narkoba, bukan karena mereka menjadi target operasi," katanya.

Setelah dilakukan pengembangan penyelidikan, katanya, ternyata benar bahwa tempat tersebut sering untuk mengonsumsi sabu-sabu. Setelah pihaknya memastikan hal tersebut, jajaran Satnarkoba Polresta Bandarlampung melakukan penangkapan terhadap para pelaku pada Senin (19/8) dini hari.

"Kami pun langsung melakukan tes urine untuk memastikan positif atau tidak mereka mengonsumsi narkoba," katanya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan pihaknya tidak akan pandang bulu terkait siapa pun yang melanggar ketentuan hukum, terlebih dalam masalah narkoba.

"Siapa pun pelakunya kalau memang terbukti dan ada saksi, pasti akan kami proses secara hukum sesuai dengan hukum yang berlaku," kata dia.

Sumber

Spoiler for Komen TS:

#KULO NUWON, yah kelakuan ini mah udah lumrah kali yah gan
siang gan emoticon-Smilie emoticon-Mad (S) ah sial duit gw di pake buat nyabu
atas gue cepet banget emoticon-Ngakak (S)
jiah... di propinsi ane tu
paraaaah
hukum mati aja kayak gini emoticon-Mad (S)
Quote:

bukan lumrah lagi gan tapi tradisi di indonesia emoticon-Ngakak

Quote:

pertamax hunter tumben nggak pertamax nih emoticon-Malu (S)

Quote:

selamat gan propinsi ente masuk berita emoticon-Matabelo

Quote:

jangan gan kasian keluarganya, kasih lagi aja sabu 3 kresek gede suruh abisin biar seneng dia emoticon-Ngakak
coba Anggota DPR tuhh bikin berita baru yaa.....jgn berita2 yg membosankan.........
emoticon-Najis
Quote:


berita baru yang kayak gimana gan ? anggota DPR menghibakan dana 100 juta untuk panti asuhan ? emoticon-Ngakak
betapa pentingnya informasi dari masyarakat, jika masyarakat dan polisi selalu siap siaga pasti narkoba bias di babat gan
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
ga ada habisnya kyk gini
anggota dewan yg terkutuk kalo yg ini emoticon-Malu (S)
nah yg kayak gini nih yg mesti dihukum seberat-berat nya
Sekarang makin parah anggota pemerintah emoticon-Cape d... (S)
yang apalah apalah, ane bosen ngliatnya emoticon-Marah
koq orang2 kaya gitu bisa jadi anggota DPR ya mas gan, emoticon-Matabelo
generasi politik kaya gitu mana bisa bikin maju Indonesia,
oknum gan.. cuman oknum gan.. oknum tp kok berjamaah ya.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


jaman sekarang klo ada duit pasti jadi gan..

sekarang lagi musim "wani piro?" emoticon-Cape d... (S)
sabu yang baik adalah sabu sabu versi jepang emoticon-Ngakak