alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52159bc559cb170c35000006/3-pertanyaan-yg-sering-ditanyakan-pada-saat-agan-membeli-nasi-goreng-d
3 Pertanyaan yg sering ditanyakan pada saat agan membeli Nasi Goreng :D
Berikut adalah 3 pertanyaan sedeharna yg sering agan terima saat agan membeli Nasi Goreng emoticon-Big Grin

Disimak ya gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:1. Buat Berapa?

Agan : Bang Nasi Goreng yak
Abang Nasgor : Siapp... Buat berapa dek?
Agan : Buat saya lah bang! Terus buat siapa lagi emoticon-Bingung (S)
Abang Nasgor : Maksud saya, mau dibikinin berapa dek Nasi Gorengnya?emoticon-Cape d... (S)
Agan : Yowes satu aje bang..


Quote:2. Pedes kaga dek?

Abang Nasgor : Pedes kaga dek?
Agan : Lha pan saya belum nyicipin bang, jadi kaga tau pedes ato kagakyaemoticon-Bingung (S)
Abang Nasgor : Maksud saya, Nasi Gorengnya mau dibikinin yg pedes ato kaga?emoticon-Cape d... (S)
Agan : Yaudah iye yg pedes deh..


Quote:3. Kasih Ayam Kaga?

Abang Nasgor : Kasih ayam kaga dek?
Agan : Lha kalo dikasih ke ayam, ntar saya makan apaan bang?
Abang Nasgor : Djancooooooooook !! Sini ente bikin sendiri ajee mendingan !!!
[Nelen Wajan]

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Hayooo ga kepikiran kan?emoticon-Ngakak (S)
yg pertama, kalo buat satu, ntar buat agannya mana? emoticon-Ngakak (S)

yg kedua, Pedes kagak dek?emoticon-Ngakak (S)
Tanpa disadari agan sudah menjawab, "pedes bang!", "sedeng aje bang!". Padahal agan belom nyicipin Nasi Gorengnya, terus dari mana agan tau kalo itu pedes? emoticon-Ngakak (S)

yg ketiga, Ini sih jarang ditanyain sebenernye emoticon-Big Grin
Kasih ayam kaga dek? Pasti dengan spontan agan jawab "iya bang kasih dong". Lha terus kalo dikasih ayam, ntar agan makan apaan? emoticon-Ngakak


Quote:Jadi pesan TS, kalo abang nasgornya nanya, di simak baik-baik dolo gan emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Ngakak wkwkwk koplak ente gan
emoticon-Ngakak sekalian aja ditanya pake nasi ato kaga
Quote:Original Posted By belumpunya.nama
emoticon-Ngakak sekalian aja ditanya pake nasi ato kaga


wkwkwk bener juga ente gan emoticon-Ngakak
Atas ane cepet amat emoticon-Matabelo
Ngelawak gan?
Maap anda gagal emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By bukankomentator
Ngelawak gan?
Maap anda gagal emoticon-Turut Berduka


Sapa yg ngelawak gan? emoticon-Big Grin
Maap anda salah menuduh emoticon-Wink

Ini True Story gan emoticon-Big Grin
kalo ente gapernah beli nasi goreng sih ya wajar emoticon-Ngakak
wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By syaisa
wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bener kaga gan? emoticon-Ngakak
merhatiin aja ente gan
ampe dibikin trit kayak gini emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By blackdahliamurd
merhatiin aja ente gan
ampe dibikin trit kayak gini emoticon-Ngakak (S)


Ya kagak papa gan emoticon-Ngakak (S)
Itung2 share pengalaman aje emoticon-Ngakak (S)
udh sering baca di sf joke emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Ravli
udh sering baca di sf joke emoticon-Cape d... (S)


Mosok gan? emoticon-Bingung (S)
Sumfeh ane kaga tau deh emoticon-Bingung (S)
Heheheh..,,ane ampe emoticon-Ngakak gan

Tambahin nich gan... emoticon-Ngakak (S)

Abang Nasgor : telor nya dipisahin dek?
Agan : lha bang, kalo dipisahin trus ntar saya ambil nya dimana?
Abang Nasgor : maksudnya di dadar ato di orak arik?
Agan : oh..yaudah di dadar aja bang...
(abang Nasgor pensiun jualan) emoticon-Ngakak
Ane ga pernah ditanyain tuch, Gan.....

Soalnya Ane kalo pesen pasti udah lengkap ngomongnya, "Bang, nasi goreng satu, pedes banget, telor di ceplok yach" emoticon-Big Grin
Pe'a lo gan emoticon-Ngakak
kenapa kagak pernah ditanyain,

pake nasi apa lontong yak?

emoticon-Ngakak
kalo di tempat ane sih sering ditanya "dibungkus atau dimakan disini?"..

ya si pemesan juga klo mesen nasgor harusnya jgn terlalu ambigu . . . harusnya singkat jelas padat.. exm. : "mas nasgor satu,dibungkus,gak pake pedes!" btw koq serius bgt yak?
emoticon-Ngakak tuh kan apa kata ane
Quote:Original Posted By uglypeople


Mosok gan? emoticon-Bingung (S)
Sumfeh ane kaga tau deh emoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...wah gag jadi makan malah ane bisa di bacok gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak