alexa-tracking

Unik! Menikah dengan seserahan 1 truk SINGKONG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52159901bdcb174662000005/unik-menikah-dengan-seserahan-1-truk-singkong
Unik! Menikah dengan seserahan 1 truk SINGKONG
Quote:

SUMBER
Ada-ada aja kimpoi jaman skg gan emoticon-Ngakak

nih ada rekaman nya gan buat yg penasaran sma pasangan tsb emoticon-Malu
Quote:
emoticon-Ngakak wkwkw gile seserahannya gan

#KULO NUWON, repost gan
KASKUS Ads
Saya juga ikut bahagia dengan pernikahan dan mas kimpoinya emoticon-Ngakak
wkwkwkw...aneh2 aja seserahannya emoticon-Hammer2
ajegile seserahannya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo ada PIC nya lebih sip kayaknya gan emoticon-Big Grin
Pake 1 truck rumput boleh ga ya.. emoticon-Malu
Ada ada :emoticon-Hammer pictnya dong gan
mau buka lapak kayanya tuh emoticon-Ngakak
di TV ada tadi gan................
:Reposj
wak wak wak

daerah ane yg banyak kebon singkong puluhan hektar aje gak gitu2 amat klo kimpoi...

gile singkong 1 truk buat apaan???
emoticon-Ngakak dibikin keripik singkong aja biar lbih gregetemoticon-Ngakak
bakulan telo po gan??emoticon-Bingung (S)
wah untuk biaya makan setahun tuh gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkw slamat makan singkng dah emoticon-Ngakak
mo bikin rival nya maicih??
emoticon-Ngakak
lumayan singkong nya buat jadi kebutuhan sehari makan
nasi ganti sama singkong aja emoticon-Big Grin
modal singkong doang udeh bisa kimpoi emoticon-Big Grin