alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Arsitektur Futuristik yang Luar Biasa di Timur Tengah
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521598d3becb172334000010/arsitektur-futuristik-yang-luar-biasa-di-timur-tengah

Arsitektur Futuristik yang Luar Biasa di Timur Tengah

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh IndoAnchovy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4

#KULO NUWON, keren2 gan emoticon-Cool
siang gan emoticon-Smilie keren banget yg di dubai
2 di atas cepat amir emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh IndoAnchovy
kerenn lah,, jadi arsitek emg harus bisa buat imajnasi visual nya
Quote:


Bukan hanya sekedar imajinasi gan, yang patut diacungi jempol itu bagaimana caranya mereka bangun gedung - gedung yang bentuknya kadang nyeleneh gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo keren-keren ya gan bangunannya...makin lekat julukan mereka dah
"al-wahn"
Quote:


Err, artinya apa ya gan? Maklum bukan muslim emoticon-Malu (S)
arsitekturnya bagus2 gan. timur tengah emang negara maju
Quote:


Kalau dibilang maju sih, relatif ya. Timur tengah itu karena sekarang masih ada minyak, tapi kalau sudah habis minyaknya, tau deh gimana nasibnya emoticon-Ngakak
Sepi banget emoticon-Mewek
emang sekarang jaman2nya negara arab berkembang gan
sudah masuk ke dunia spakbola juga
arab ** SENSOR **, masih aja mikirin negaranya sendiri..
bukanya bantu sodala sodala kita yang sedang dibantai oleh zionis dan antek antek ** SENSOR ** emoticon-Mad (S)
ngakunya negala islam tapi hati masih buram emoticon-Mad (S)
emoticon-Matabelo emg klo ada duit apapun desain yg di alam mimpi bisa jadi nyata.....
Quote:


Ini koq malah sewot pula? Kalau mau kumat jangan di sini gan emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Diubah oleh IndoAnchovy
aih gila keren keren juga nih daerah timur tengah emoticon-Belo
Quote:


Maklum gan, surga minyak emoticon-Big Grin
Buset,sekarang timur tengah udah bisa nyaingin negara negara barat tuh.. emoticon-Matabelo
Quote:


Bedanya saat ini masih banyak banget gejolak di Timur Tengah emoticon-Cape d... (S)
Coba tes sundul lagi ah emoticon-Sundul:
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di