alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521598d3becb172334000010/arsitektur-futuristik-yang-luar-biasa-di-timur-tengah
Arsitektur Futuristik yang Luar Biasa di Timur Tengah
Quote:Begitu mendengar nama Timur Tengah, apa yang ada dalam pikiran agan/aganwati sekalian? emoticon-Bingung (S) Negeri orang arab? Surga minyak? Panas? Atau berita - berita perang dan kekacauan yang akhir - akhir ini sering muncul ke media? Nah, kalau cuma itu saja yang terlintas di pikiran agan/aganwati, ada satu hal lagi yang terlewat, yaitu surga baru tempat berdirinya arsitektur modern dan futuristik yang hanya bisa membuat kita mengatakan 'WOW'. Sebagian pasti sudah tahu akan Dubai, tetapi selain Dubai, ternyata masih banyak arsitektur yang luar biasa yang tersebar di kawasan Timur Tengah. Melalui thread ini, TS akan berbagi pengetahuan kepada agan/aganwati sekalian mengenai topik ini emoticon-Blue Guy Smile (S)


Quote:
Spoiler for Dubai Opera House: Dubai, Uni Emirat Arab:


Spoiler for Museum of Middle Eastern Modern Art: Dubai, Uni Emirat Arab:


Spoiler for King Abdullah Petroleum Studies and Research Center: Riyadh, Arab Saudi:


Spoiler for Wadi Rum Resort: Wadi Rum, Yordania:


Spoiler for Libyan War Museum of Conflict: Tripoli, Libya:


Spoiler for Expo City: Kairo, Mesir:


Spoiler for Masdar Institute Campus: Abu Dhabi, Uni Emirat Arab:


Spoiler for Bank Muscat: Muskat, Oman:


Spoiler for Museum of Islamic Art: Doha, Qatar:


Spoiler for New Parliament Complex: Abu Dhabi, Uni Emirat Arab:


Spoiler for Aldar Central Market: Abu Dhabi, Uni Emirat Arab:


Spoiler for Kingdom Tower: Jeddah, Arab saudi:


Spoiler for Urban Oasis: Manama, Bahrain:


Spoiler for Massar Children’s Discovery Centre: Damaskus, Suriah:


Spoiler for Zayed National Museum: Abu Dhabi, Uni Emirat Arab:


Spoiler for Lusail Iconic Stadium: Lusail, Qatar:


Spoiler for Masdar City Center: Abu Dhabi, Uni Emirat Arab:


Spoiler for Olaya Dune Park: Riyadh, Arab Saudi:


Spoiler for Kuwait International Airport: Farwaniyah, Kuwait:


Spoiler for Kingdom Centre Skyscraper: Riyadh, Arab Saudi:


Quote:Nah, sekarang uda pada tahu kan bahwa gedung - gedung yang luar biasa bukan hanya ada di dunia barat, tetapi banyak juga terdapat di kawasan Timur Tengah. Semoga bisa menambah pengetahuan agan/aganwati sekalian. Mohon maaf ya kalau ternyata thread TS ini emoticon-Repost (S)

Bila berkenan, mohon dibantu untuk di-rate emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari dan minta emoticon-Cendol (S) kalau boleh.

Terima kasih sudah mampir ke thread ane emoticon-Malu (S)


Quote:Sumber

Quote:
Thread ane yang lain emoticon-Malu (S)
[Repost]Macam - macam isyarat yang tidak sopan di berbagai belahan dunia.
[Repost]Kulit 'Manusia Gorengan' Tak Melepuh Dicelup Minyak Panas
Arsitektur Futuristik yang Luar Biasa di Timur Tengah

#KULO NUWON, keren2 gan emoticon-Cool
siang gan emoticon-Smilie keren banget yg di dubai
2 di atas cepat amir emoticon-Hammer (S)
kerenn lah,, jadi arsitek emg harus bisa buat imajnasi visual nya
Quote:Original Posted By DarkRay
kerenn lah,, jadi arsitek emg harus bisa buat imajnasi visual nya


Bukan hanya sekedar imajinasi gan, yang patut diacungi jempol itu bagaimana caranya mereka bangun gedung - gedung yang bentuknya kadang nyeleneh gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo keren-keren ya gan bangunannya...makin lekat julukan mereka dah
"al-wahn"
Quote:Original Posted By krenzez
"al-wahn"


Err, artinya apa ya gan? Maklum bukan muslim emoticon-Malu (S)
arsitekturnya bagus2 gan. timur tengah emang negara maju
Quote:Original Posted By 6oogle
arsitekturnya bagus2 gan. timur tengah emang negara maju


Kalau dibilang maju sih, relatif ya. Timur tengah itu karena sekarang masih ada minyak, tapi kalau sudah habis minyaknya, tau deh gimana nasibnya emoticon-Ngakak
Sepi banget emoticon-Mewek
emang sekarang jaman2nya negara arab berkembang gan
sudah masuk ke dunia spakbola juga
arab ** SENSOR **, masih aja mikirin negaranya sendiri..
bukanya bantu sodala sodala kita yang sedang dibantai oleh zionis dan antek antek ** SENSOR ** emoticon-Mad (S)
ngakunya negala islam tapi hati masih buram emoticon-Mad (S)
emoticon-Matabelo emg klo ada duit apapun desain yg di alam mimpi bisa jadi nyata.....
Quote:Original Posted By taunyaku
arab ** SENSOR **, masih aja mikirin negaranya sendiri..
bukanya bantu sodala sodala kita yang sedang dibantai oleh zionis dan antek antek ** SENSOR ** emoticon-Mad (S)
ngakunya negala islam tapi hati masih buram emoticon-Mad (S)


Ini koq malah sewot pula? Kalau mau kumat jangan di sini gan emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
aih gila keren keren juga nih daerah timur tengah emoticon-Belo
Quote:Original Posted By sync.vellz
aih gila keren keren juga nih daerah timur tengah emoticon-Belo


Maklum gan, surga minyak emoticon-Big Grin
Buset,sekarang timur tengah udah bisa nyaingin negara negara barat tuh.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By blastengine
Buset,sekarang timur tengah udah bisa nyaingin negara negara barat tuh.. emoticon-Matabelo


Bedanya saat ini masih banyak banget gejolak di Timur Tengah emoticon-Cape d... (S)