alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521595741dd719631d000004/tanya-gan
Tanya Gan...
Gan, mau tanya nih...agan agan ada yg tau gak jam besuk rutan/lapas Medaeng surabaya?
Tolong ya gan, butuh banget nih...mau jenguk temen ane yg lagi kena cobaan gan...
emoticon-Cool ane gk tau gan.. sorry
coba tanya 108 aja gan
telpon dulu
wah kalo itu ane ga tau gan soalnya ane di jakarta
coba aja telp 108 sapa tau dpt informasi
sepurane gak eruh cak,,cobo telpon sek cak
biasanya setiap hari senin sama kamis gan, antara jam 10 sampai 12 siang.

tapi kalo bisa nego ama yang jaga sih bisa kapan aja,
biasalah, agan tau sendiri.

emoticon-Ngakak
Tanya rumah sakitnya, kalau gak tau nomor telpunnya tanya temen2 yg ada di situ.
nggilani cuk......takon ngono ae ng kene mbut emoticon-Ngakak
btw, ngko lek wes ngerti PM aku sisan yo emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By krembolizer
biasanya setiap hari senin sama kamis gan, antara jam 10 sampai 12 siang.

tapi kalo bisa nego ama yang jaga sih bisa kapan aja,
biasalah, agan tau sendiri.

emoticon-Ngakak


Makasih gan infonya