alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan amerika Gak berani nyerang Indonesia..(cemen)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521594b0db92486b5c000011/alasan-amerika-gak-berani-nyerang-indonesiacemen

Alasan amerika Gak berani nyerang Indonesia..(cemen)

Quote:


Quote:
Diubah oleh anglputri
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
pertamax
Diubah oleh superhawk
emoticon-Ngakak maaf gan emang bener tuh

#KULO NUWON, yah gak brani lah gan klo brani2 yah obama di santet tuh orang emoticon-Ngakak
kurang lucu gan...

tapi ente udah usaha, nice share emoticon-Cendol (S)
Quote:


SELAMAT GAN emoticon-Shakehand2

Quote:


iya gan masuk akal emoticon-Ngakak
ane pernah baca di jokes gan emoticon-Ngakak
Quote:

hahahah bener gan emoticon-Ngakak
Quote:


sip gan emoticon-Ngakak
Guyonan lawas gan...
wkakakakaka....emng tukang parkir berani gan ?
ada2 aja gan
klo amerika mau nyerang indonesia
pake bom aja mati tuh smpe nyamuk2nya gan emoticon-Ngakak
ga ush tank2 segala
Tambah 1 lagi gan, banyak maho emoticon-Najis
kalo ga lucu ya di lucuin gan emoticon-Ngakak
Tkut di Santet Gan makanya Amerika Mikir2 menyerang Kita ... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak
ijin share ah gan xD
bis aja ente gan emoticon-Ngakak
Kekurangannya jadi keuntungan perang wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahha..emang bener juga yah...emoticon-Ngakak
hahaha... agan ah... mempermalukan bangsa sendiri emoticon-Big Grin
wah kreatif gan bagus2
emoticon-Ngakak
ada ada aja si TS nie
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di