alexa-tracking

Alasan amerika Gak berani nyerang Indonesia..(cemen)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521594b0db92486b5c000011/alasan-amerika-gak-berani-nyerang-indonesiacemen
Thumbs down 
Alasan amerika Gak berani nyerang Indonesia..(cemen)
Quote:


Quote:
pertamax
emoticon-Ngakak maaf gan emang bener tuh
KASKUS Ads

#KULO NUWON, yah gak brani lah gan klo brani2 yah obama di santet tuh orang emoticon-Ngakak
kurang lucu gan...

tapi ente udah usaha, nice share emoticon-Cendol (S)
Quote:


SELAMAT GAN emoticon-Shakehand2

Quote:


iya gan masuk akal emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane pernah baca di jokes gan emoticon-Ngakak
Quote:

hahahah bener gan emoticon-Ngakak
Quote:


sip gan emoticon-Ngakak
Guyonan lawas gan...
image-url-apps
wkakakakaka....emng tukang parkir berani gan ?
ada2 aja gan
klo amerika mau nyerang indonesia
pake bom aja mati tuh smpe nyamuk2nya gan emoticon-Ngakak
ga ush tank2 segala
image-url-apps
Tambah 1 lagi gan, banyak maho emoticon-Najis
image-url-apps
kalo ga lucu ya di lucuin gan emoticon-Ngakak
Tkut di Santet Gan makanya Amerika Mikir2 menyerang Kita ... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak
ijin share ah gan xD
bis aja ente gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kekurangannya jadi keuntungan perang wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahha..emang bener juga yah...emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahaha... agan ah... mempermalukan bangsa sendiri emoticon-Big Grin
wah kreatif gan bagus2
emoticon-Ngakak