alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521593754f6ea1225e00000e/apakah-manusia-itu-penghuni-alam-semesta-satu-satunya
Apakah Manusia Itu Penghuni Alam Semesta Satu-satunya?
Apakah Manusia Itu Penghuni Alam Semesta Satu-satunya?

Quote:Apakah Manusia Itu Penghuni Alam Semesta Satu-satunya?

Pertanyaan yang belum ada yang mampu menghadirkan jawaban yang akurat dan di sertai bukti yang nyata, dan oleh pertanyaan itulah banyak ilmuan dunia mempelajari siang malam untuk menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut.

Namun kita bayangkan saja betapa luasnya jagat raya ini betapa banyaknya bintang-bintang yang bertaburan di alam raya ini, betapa banyaknya benda-benda langit yang kita belum mengenalnya, jangankna mengenal, mempunyai keinginan untuk mengenalpun tidak. Coba kita bayangkan, jika kita mempunyai senapan yang jangkauannya tidak terbatas, yang pelurunya akan terus melaju jika kita tembakkan dan baru berhenti jika ia menabrak benda, maka jika senjata senapan tersebut kita tembakkan ke udara, bagaimana yang akan terjadi dengan peluru tersebut? akannkah peluru itu menabrak dinding alam semesta, namun apakah alam semesta ini memiliki dinding? ataukah luas sekali dan tanpa ada dindingnya sehingga memiliki luas yang tak terbatas.

Dan bumi merupakan salah satu titik yang sangat kecil di alam semesta ini, bagaikan debu yang berterbangan di jalan raya, kecil, sangat kecil sekali. padahal bumi yang sangat kecil itu menjadi sangat luas bagi kita.

Lalu pertanyaannya, apakah ada makhluk yang mirip kita di luar sana?

Sungguh luar biasa jagat raya ini, sungguh luar biasa alam ciptaan Tuhan ini. emoticon-Matabelo
emoticon-Cool, yg lain ngontark gitu gan

#KULO NUWON, setau ane ada kayaknya gan tapi gak tau lagi deh emoticon-Big Grin
wah ga tahu yah gan keknya sih ada selain kta
#Assalamu'alaikum gan, iya gan.. yang lain cuma nge-kos gan emoticon-Ngakak

Jawabannya adalah "YA" jika manusia menggunakan EGO-nya dan menganggap manusia adalah makhluk yg paling sempurna


You are not alone......
kayaknya gak ada gan.kalo ada mungkin dah kunjung kebumi gan.
emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung
Ijin nyimak aja gan emoticon-Matabelo karena ciptaan tuhan ga hanya kita (manusia) aja emoticon-I Love Kaskus (S)
Hanya Yang Maha Kuasa yang tao segalanya. emoticon-Smilie



Monggo Gan, sudih mampir & komeng emoticon-Wink:kisss~Ini dia ! 10 Atlet Wanita Cantik dengan bayaran termahal di Dunia~:kisss
kalo pertanyaannya cuma "Apakah Manusia Itu Penghuni Alam Semesta Satu-satunya?"
jelas jawabannya tidak... di bumi aja ada hewan dan tumbuhan emoticon-Hammer (S)
only GOD knows the answer... our logic has limitation..
maybe ada tapi masih misteri diluar galaksi lain gitu ya.. alam semesta kan luas banget gan

emoticon-Ngakak
ane gan tau gan emoticon-Malu
mungkin cuma tuhan gan yang tau emoticon-Malu
bisa jadi ada gan
mungkin bawah ane bisa menjelaskan gan emoticon-Big Grin