alexa-tracking

Bersih Dari PKL, Tanah Abang Langsung Jadi Lokasi Syuting Film Hollywood

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521593051acb17e472000001/bersih-dari-pkl-tanah-abang-langsung-jadi-lokasi-syuting-film-hollywood
Video & Image 
Bersih Dari PKL, Tanah Abang Langsung Jadi Lokasi Syuting Film Hollywood
Bersih Dari PKL, Tanah Abang Langsung Jadi Lokasi Syuting Film Hollywood


Para kru film Hollywood rupanya sudah mulai tertarik menjadikan Indonesia sebagai tempat syuting di film mereka. Beberapa waktu lalu Yogyakarta sempat merasakan dijadikan tempat syuting film Java Heat. Kali ini Jakarta tak mau ketinggalan juga. Tanah Abang dan Lapangan Banteng akan menjadi salah satu lokasi yang diambil untuk film berjudul “Cyber”.

Chris Hemsworth yang beberapa waktu lalu terlihat sudah asyik jalan-jalan di beberapa mall di Jakarta, adalah bintang utama dalam film tersebut. Film garapan Michael Mann akan bercerita tentang pencurian dan serangan cyber di kawasan Asia Tenggara.

“Saya sangat menyukai Indonesia dan orang-orangnya. Saya bahkan telah beberapa kali pergi ke Bali,” kata Hemsworth di sela syutingnya.

Lokasi lain di sekitar Jakarta juga menjadi pilihan Mann dalam filmnya kali ini. Lokasi seperti Tanah Abang, Lapangan Banteng, Pelabuhan Sunda Kelapa, dan Kota Tua, juga bakal menjadi sorotan kamera Hollywood.

Alasan pemilihan Jakarta sebagai lokasi syuting adalah karena penduduknya yang terkenal ramah. Bahkan pemeran Thor di film The Avenger itu secara terbuka mengatakan kecintaannya kepada Indonesia.

“Saya cinta Indonesia yang penuh dengan energi,” ungkapnya, Rabu (14/8).

“Saya suka orangnya yang ramah, warnanya, dan tidak seperti tempat manapun di dunia, unik,” tambah Chris.

Film Cyber kabarnya memboyong sekitar 300 kru, yaitu 150 kru dari Indonesia, dan 150 kru dari Legendary Pictures. Sekitar 2.000 penari asal Indonesia juga diajak menjadi figuran. (jow)

sumber : http://jadiberita.com/67938/bersih-d...ilm-hollywood/



Sedikit Bocoran Gan

Jakarta - Sutradara Michael Mann tadinya hanya berencana syuting selama 1-2 hari di Jakarta. Namun, ia berubah pikiran dan menambah waktu produksi selama 6 hari. Apa yang membuatnya nyaman syuting di Jakarta?

Michael Man yang terkenal lewat karyanya seperti 'Public Enemies,' 'The Insider,' 'Heat,' 'Ali,' 'Collateral,' dan 'Last of the Mohicans' itu mengatakan bahwa adegan yang diambil di Jakarta memiliki unsur penting dalam film.

"Kami mengambil gambar adegan terakhir dari film ini. Ada orang yang mencari Chris, dan akan ada pertarungan antara mereka di sini," ucap sutradara dan produser berusia 70 tahun itu ketika ditemui detikHOT dan sejumlah media lainnya di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2013) malam.

Michael memulai pengambilan gambar sejak Selasa, (12/8/2013) lalu di Lapangan Banteng. Ia juga akan mengambil gambar di sejumlah lokasi lain di Jakarta yang menurutnya unik, seperti di Tanah Abang, Pelabuhan Sunda Kelapa, dan Kota Tua.

"Dua tahun lalu saya sempat ke sini, dan energi dari kota ini begitu besar, warna, orang-orang di sini, kota ini unik," ucap Michael.

Menurut Director of Center for Public Communication Kemenparekraf Novendi Makalam, Michael juga sempat berencana juga syuting di bawah tol Tanjung Priok, namun tidak mendapat izin dari Dinas PU.

Karena menggunakan teknik Pricipal Photography dalam filmnya, Michael akan menggabungkan gambar yang diambil di Jakarta dengan spesial efek dan animasi. Produksi film Hollywood memang memiliki level standar tertinggi dalam industri film di dunia.

Turut bergabung dengan Michael di belakang layar yaitu nominator Academy Award Stuart Dryburgh ('Luck,' 'The Piano') sebagai Director of Photography, nominator Academy Award, Guy Hendrix Dyas ('Inception') sebagai Desainer Produksi dan penerima Academy Award, Colleen Atwood (Snow White and the Huntsman, Chichago), sebagai Costume Designer. Bergabung juga Film Editor, Joe Walker (Shame) serta Casting Director, Bonnie Timmermann (Luck).

Film tentang pencurian dan kejahatan cyber crime di kawasan Asia Tenggara itu dijadwalkan rilis di bioskop pada 2014 mendatang.

sumber :
[url]http://hot.detik..com/movie/read/2013/08/15/124422/2330547/229/film-chris-hemsworth-juga-akan-syuting-di-tanah-abang.html?rss[/url]

WIKIPEDIA-nya gan In English tapi ada yang CAST nya gan
wikipedia


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Cool baru tau gan,, kalo tanah abang bisa buat film hollywood, paling juga BOLLYWOOD
Wow ,hebat banget
KASKUS Ads
emoticon-I Love Indonesia (S) wah bagus biar di kenal dunia gan
bagus lah..
ajakin juga tuh para preman.
penasaran dengan setting tanah abang nya pas di shoot emoticon-Matabelo

update lagi gan sama bocoran film nya emoticon-Malu
:tumbsup: Mantabs gan Semoga Indonesia makin jaya

Hepi 

Jadi ga sabar pengen nonton film nya...
image-url-apps
film action gitu yah? emoticon-Bingung (S)

Thumbs up 

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ane kira tadi bollywood emoticon-Ngakak
keren dong kalo emg buat tmpt shooting
image-url-apps
serius? emoticon-Belo
anjir keren banget dah emoticon-Belo
turut bangga gan gak sabar nonton filmnya. biar gak kalah sama thailand yg sering dijadiin setting lokasi film international. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


komen agan ini pesimis tapi lucu emoticon-Ngakak
tapi ane bangga emoticon-I Love Indonesia
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
image-url-apps
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
bagus gannnn



ane dukung aja gan


yangv penting maju terus indonesia gan
waoooo poin plus lagi untuk jakarta nih

bisa terkenal lama2 indonesia kalo masuk film holywood gan
tuh kan, malah banyak sisi positif nya emoticon-Matabelo
×