alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521591571e0bc3a50700000b/mengerikan-ikan-pemakan-testikel-para-cowo
Mengerikan. Ikan Pemakan testikel para cowo.
Berhubung ini tread pertama ane, maaf yahh agan" kalo berantakan atau repost.
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

Kabar gembira gan, ane jg baru naek pangkat jd kaskuser td malem, ga penting si yahh. tp sedikit bangga aja.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Langsung aja gan, seperti judul di atas ikan Pemakan testikel..
Mengerikan. Ikan Pemakan testikel para cowo.
Ikan Pacu, atau nama sangarnya Ikan Pemakan Testikel pria. Wow, ngeri ya? Di beberapa negara ikan ini sudah terkenal menakutkan.

Yang terbaru, ada kabar di temukannya ikan ini di kawasan Oresund Sound, Swedia. Karna ada seorang nelayan yang tewas seketika karna testikelnya di "Mangsa" oleh ikan ini. Bahkan hingga di berlakukan larangan untuk para pria agar tidak berenang tanpa celana di daerah tersebut. (wah, berarti sebelumnya tanpa celana).

Dan di Amerika ikan ini mendapat julukan yang cukup membuat ngilu para lelaki "Ikan Pemotong BIJI" ngeri kan? Biji loh, bijiiii..

Mengerikan. Ikan Pemakan testikel para cowo.
Ikan Pacu ini di katakan bisa tumbuh sepanjang 90 cm dengan berat sampai 25 kg. Mereka menyerang testikel karna kelaparan, begitu yang di katakan para peneliti. Tapi menurut saya, ikan ini betina semua deh dan memiliki dendam terhadap manusia (pria) karna mereka (ikan picu) beranggapan para pria ini menculik kekasih mereka, yang selalu di bawa kemana-mana oleh pria, jadi para ikan ini menggigit "biji" karna di kira itu telur hasil hubungan kekasih mereka tersebut. Itu menurut saya loh.

Lalu menurut ahli yang lain, ikan ini sebenarnya memakan ikan-ikan kecil. Namun karna kebiasaan orang Eropa yang suka berenang bugil (jadi ada yang "kiwir-kiwir"wink yang di kira "ikan kecil" santapan ikan pacu tersebut. Itu menurut para ahli, hanya saja ikan pacu belum tahu, yang mereka kira "ikan kecil" tersebut bisa berubah menjadi Naga yang mengerikan.

Ikan yang masih keturunan Piranha ini memang asalnya dari Amazon, namun sekarang banyak juga di temui di Papua Nugini, Texas di AS dan kini juga di Swedia.


Sekalilagi maaf yaa agan" kalo berantakan, maklum tread perdana.
Tolong di ratee yahh gann..
sukur" ada yg ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
asal jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
pertamax gan!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
busetdah
pantesan giginya mirip gigi orang, makannya juga punya orang emoticon-Takut
emoticon-Takut ngeri gitu gan, ngiluuu emoticon-Takut emoticon-Takut
ada yah ikan doyan biji .... SAYA PRIHATIN emoticon-Matabelo
wah ngeri gan ane
buset dah
Semoga tdk migrasi ke kepulauan Indonesia ini ikan....emoticon-Takut
ikannya maho tu gan emoticon-Betty
Ga berani lagi berenang di kali emoticon-Takut


mampir ke trit ane :
foto kembaran caisar mr.smile
yang mentah aja enak...apa lagi yang matengg...hahahhaaa
amit amit dah gan...... emoticon-Takut
Ampun gannnn ..

Kengerian Ikannya tuhhhh emoticon-Hammer2

waduhh , gimana ya rasanya nelayan yg diserang itu ??? emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sama seramnya dengan Candiru Fish dari Amazon ya? Masuk ke saluran kencing cowok

http://en.wikipedia.org/wiki/Candiru
apa ikanya sudah pinter yah?tahu testikel?emoticon-Ngakak
yg bener gan makan testikel orang, hebat bgt tuh ikan bisa ngeburu testikel emoticon-Ngakak
buseedddd... jago itu ikan ada radarnya kali ya bisa tau
astaga naga mengerikan gan....
Ngeri gan....masing keluarganya piranha toh...nais share gan...rate5