alexa-tracking

Daftar Obat-obatan yang Paling Mahal Sedunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215897841cb176352000005/daftar-obat-obatan-yang-paling-mahal-sedunia
Daftar Obat-obatan yang Paling Mahal Sedunia
Jakarta - Kesehatan memang mahal harganya, apalagi kalau sudah terlanjur kena penyakit. Obat-obat yang dijual di pasar pun tidak murah, bahkan ada yang harganya jutaan rupiah, apalagi jika obatnya bukan obat generik. Padahal obat ini ada yang digunakan untuk bertahun-tahun.

Perusahaan farmasi memang mengalokasikan investasi yang teramat mahal untuk menciptakan sebuah obat. Agar dapat balik modal dan meraup banyak keuntungan, tentu perusahaan akan menjual obat produksinya dengan mahal. Tapi ada juga yang harganya bisa dibilang tak manusiawi.

Majalah kenamaan Forbes telah merangkum daftar obat-obatan termahal di dunia. Seperti ditulis Senin (18/2/2013), obat-obatan tersebut adalah:

Spoiler for 1.Soliris:


Spoiler for 2. Elaprase:


Spoiler for 3. Naglazyme:


Spoiler for 4. Cinryze:


Spoiler for 5. Folotyn:


Spoiler for 6. ACTH:


Spoiler for 7. Myozyme:


Spoiler for 8. Arcalyst:


Spoiler for 9. Ceredase / Cerezyme:


Spoiler for 10. Fabrazyme:


Spoiler for 11. Aldurazyme:



ada trit obat termahal tapi g masuk list di atas
Spoiler for OBAT TERMAHAL DI DUNIA:


reserve
#Assalamu'alaikum gan, mahal beud gan ampe miliyaran emoticon-Matabelo

harganya mengerikan emoticon-Ngakak
pagi gan emoticon-Smilie semoga aja gw ga memerlukan tuh obat2an gan
ganja gan emoticon-Ngakak
bisa bisanya farmasi gan..
harganya wow
Quote:


iya gan

uang seumur hidup habis cuma buat beli obat
obat nya cuma sebotol gitu tapi harganya wow emoticon-Matabelo
buset dah mahal mahal gan emoticon-Busa
Quote:


biaya untuk efeknya yg mahal ,dan juga biaya penelitian
emoticon-Nohope widih serem harganya
sampai miliaran yah harga ny.... buat yang gak sanggup mending mati ganemoticon-Berduka (S)
ane sih generik aja gan murah dan efektif emoticon-Big Grin
Quote:


klo untuk obat2 d atas ,yg generik belum ada sepertinyaemoticon-Bingung (S)
Quote:


berdoa lebih baik gan

dari pada menunggu mati
Kalo pasiennya minum tuh obat ternyata ga sembuh moga saja ga frustasi. emoticon-Cape d... (S)
memang sehat itu mahal harganya..
liat aj obatnya ampe segitu..
gilak dah..
emoticon-Add Friend (S)
Quote:


mungkin ada garansinya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×