alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe -Tipe Mahasiswa berdasarkan jurusan, agan termaksud yang mana ?
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521588c9be29a0ae6f000004/tipe--tipe-mahasiswa-berdasarkan-jurusan-agan-termaksud-yang-mana

Tipe -Tipe Mahasiswa , agan termaksud yang mana ?

Quote:


Quote:

Quote:


langsung aja ya gan tanpa berlama
monggo di simak emoticon-Malu (S)

Quote:

emoticon-Sundul Gan (S)-UPDATE 28/08/13 -emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:


jangan lupa Komeng + emoticon-Rate 5 Starduluu gann nanti ane update lagi dah

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh rzph
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Cuma Punya TS
Cuma Punya TS
Cuma Punya TS
Cuma Punya TS
Cuma Punya TS
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk ada yg bener tuh gan
#Assalamu'alaikum gan, ane stengah dewa gan

ane mahasiswa pasrah sama poli-organisasi gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




emoticon-Kisstoker was here emoticon-Kiss
ane mahasiswa pecinta ganemoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane termasuk setengah dewa dong gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak terakhir, mahasiswa koplak, yang jual ginjal !!! ente mahasiswa ato bukan siih, emang gaa bisa cari kerjaan yaa ?? kemaren ane liat mukanya masih seher seger, kok otaknya jadi cetek cetek yaa ??? ( share, anak kost ane juga mahasiswa, kalo gaa ngampus dia jadi tukang parkir lhoo, kadang juga ngamen dipasar malem. gaa kayak yang heboh di kaskus dikit dikit jual organ tubuh, ketimbang gitu jual pantat aja ente !! )
g tw yang mana gan

ane masih maba

ospek aja blom emoticon-Ngakak
ane freeall dan stgh dewa gan
ane Mahasiswa gaul stadium 4 emoticon-Ngakak (S)
mana jurusannya gan? emoticon-Bingung (S)

tapi klo berdasarkan list diatas ane masuk yg idiopatik kayanya emoticon-Hammer
Diubah oleh dragun89
aneh nih gan
Mahasiswa setengah dewa = Tiap hari kerjaan nya maen game dan OL, tapi selalu berhasil kalo ujian.
awal masuk kuliah tapi gatau kelanjutannya mau jadi dewa gatau nurun jadi mahasiswa pasrah emoticon-Ngakak
Quote:


salah judul gan
buru " ngaskus sambil kerja
maklum yoemoticon-Malu (S)
jngn lupa emoticon-Rate 5 Star nya gan
kalo ane mahasiswa setengah dewa gan + gaul stadium 4 wkwk.
kelas ane dikenal preman sampe dosen aje pada segen jadi pada males komentar soal penampilan emoticon-Ngakak
ane prefeksionis ganemoticon-Malu (S)
mahasiswa invisible gk ada gan?, type yg ampir kgk kliatan di kampus tp pas wisuda posisi paling depan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Bisa aja ente gan
Wakaka.. Lumayan lah, masuk bberapa kriteria.
Ini sih bukan berdasarkan jurusan gan...
ane mahasiswa ovj ama setengah dewa gan emoticon-Ngakak
ane bantuin rate dah
Diubah oleh yaminoutopia
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di