alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215836a1bcb17e15e000009/ask-gan-tanya-dealer-motor-honda-terbaik-di-jakarta-barat
Peringatan! 
[ASK] Gan tanya dealer motor honda terbaik di jakarta barat
permisi gan, numpang tanya nih, ane mau beli motor honda, mau tanya rekomendasi dealer motor honda di jakarta barat gan. yang kira2 pelayanan dan service nya mantap punya... sorry gan tanya di sini... btw, sekalian kalo bisa rekomendasi motor honda yang bagus gan. budget 16juta gan. thanks

#Assalamu'alaikum gan, wah ane gak tinggal di jakarta gan

kalo mobil honda sih ane tau gan emoticon-Malu (S) tanya mbah google aja gan pasti nemu banyak
Sm tmn ane aja gan,dya sales honda.diskonnya gede.ane jg ngambil mtr di dya..
Nih gan dealer terbaik di INDONESIA >> HONDA BINTANG MOTOR

emoticon-Kiss
semua dealer sama aja kali gan,
yang penting resmi /authorized, bukan abal2 emoticon-Mad (S)
ane belum beli motor gan
ane sih selalu di ramayana motor gan kalo beli motor emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

di jakarta barat alamatnya di jl.meruya ilir nomernya lupa pokonya deket ama carepul gan wkwkwk srengseng pokoknya gan
ane ngk tahu gan dealer motor honda jakarta baratemoticon-Sorry
jakarta baratnya dimana gan??

ane biasa di hasyim ashari gan.. sebernye sih udah jakarta pusat itu gan.. emoticon-Ngakak
tapi ya deket2 barat lah gan.. perbatasan2 gitu deh gan.. hahahaha...emoticon-Ngakak
di sebelah pos polisi roxy gan..

disono terpercaya deh gan.. ane udah langganan disana.. sering ane tinggal motornya pas di serpis kok gan.. tapi masi dapat dipertanggung jawabkan gan kinerjanya...

yang punya motor honda!!! BACA !!!

Leasing angsurannya paling murah!!!

FIF DANA TUNAI

ANDA BUTUH DANA???
KAMI SEDIAKAN CEPAT???

- proses cepat
- tidak ada potongan
- mudah, murah, aman

- sepeda motor yang bisa dijaminkan BPKB nya semua merk jepang minimal tahun 2008
- persyaratanya cukup dengan KTP pemohon, STNK dan BPKB
- BPKB dijamin aman dan langsung terima saat lunas
- BPKB diserahkan pada saat pencairan

- MENERIMA PERPANJANG PAJAK STNK MOTOR HONDA.
- BISA REQUEST PENGAMBILAN MOTOR HONDA

BERMINAT HUBUNGI :
083878321588 dan 088210325731
Pin bb : 54D60B7D ( adji )

Atau datang langsung ke kios tebet
Jalan kh abdullah syafe'i graha biru hasan no 3e jakarta selatan.