alexa-tracking

ask....potensi kaum heteroseksual dan homoseksual

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52157d4abe29a06540000003/askpotensi-kaum--heteroseksual-dan-homoseksual
ask....potensi kaum heteroseksual dan homoseksual
kaum hetero dan homo
berpotensi memiliki kekayaan emosi
yg lebih baik daripada kaum normal
karena mereka bergaul secara intensif
baik di kalangan wanita
maupun kalangan pria

rahasia emosi wanita bisa bocor ke kaum pria
dan sebaliknya
melalui perantara
kaum homo dan hetero ini

gimana menurut agan agan ?
emoticon-Najis idihhhh jijik
TS maho kah? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
permisi gan.. agan maho ya
ga ngerti gw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ckckck so childish ...
Quote:


so childish
image-url-apps
ah ko ane ga ngerti ya emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Najis
kalo menurut cerita cewek ane sih "kaum mereka" emang gitu gan, gampang deket baik sama cewek ato cwo. dan kebanyakan dari mereka care banget sama yang namanya penampilan, jadi kalo ada cowok yang berpenampilan "lebih" dari penampilan cowok" lainnya, hati"lah gan emoticon-Ngakak
tapi kalo ane 100% demen cewek emoticon-Cool
Kekayaan emosi ? emoticon-Bingung Yang bener kali orientasi seksual yang nyeleweng dari orang2 normal. Menurut ane, ya cepet2 sadar lah kalo kalian tu nyimpang, rehab kek, konsultasi kepada ahli kek, jangan diturutin tu. terus terang gan agak miris + jijik + takut ngelihatnya. emoticon-Takut
Quote:




hehe serius amit gan emoticon-Ngakak
Quote:




hehe serius amit gan
image-url-apps
Harus dilakukan penelitian lebih lanjut dulu
image-url-apps
Ga ngerti ane emoticon-Hammer
Heteroseksual bukannya yang normal ya gan?? emoticon-Bingung (S)

CMIIW
image-url-apps
Quote:


Betul agan ini
×