alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52157c42becb17cf42000004/ane-ditipu-gan
Ane Ditipu Gan
keparat gan ,

Ane kena di tipu sama penjual di FJB tetangga sebelah toko b*agus.com
ane mw beli velg chemco seharga 600rb kondisi seken, doi pajang pic meyakinkan, pajang motor die segala...ane percaya uang ane transfer..katanya velg mw dikirim sore abis pulang kerja, ane sms malem minta no resi gak di bales, bbrp kali ane telpon sama sms tapi lsng di matiin, sms jg gak di bales...ane udh anjing2in tuh org, ane udh mw santet tuh penipu keparat, pagi ini ane telp tp kondisi telp di matiin.
ini nomer telpnya : 081364580023 lokasi ngaku pekan baru
Ini nomer rekeningnya : ]5477-01-002805-53-9[/size]
A/n JUMIATI...

Bwt agan kaskuser tolong bantu ane...ya kirimkan SMS sumpah serapah ke no Tsb..biar masuk neraka penipu kyk gitu
pagi ganemoticon-Smilie makasih infonya gan , semoga lekas ketemu dah
gak pake rekber?
#Nganu gan, emng beli dimana gan??? klo difjb, knp gak make rekber biar lbh aman..
wah sabar ya gan emoticon-Berduka (S)
#Assalamualaikum gan, coba pm momod gan, atau lapor polisi gan

agak pelik jg kl begini gan,,

udah sering terjadi,tp msh ada aja korban nya..
saran dr ane ikhlasin aja,berdoa semoga di ganti lebih dr yg sdh agan keluarkan skr,,Aamiin..
waduh lumayan juga tuh gan 600k emoticon-Matabelo
ane doain lewat marih aja gan.
semoga tuh pedagang gak pernah berkah gan amin.
Quote:Original Posted By SuperSons666
agak pelik jg kl begini gan,,

udah sering terjadi,tp msh ada aja korban nya..
saran dr ane ikhlasin aja,berdoa semoga di ganti lebih dr yg sdh agan keluarkan skr,,Aamiin..



Ye gan ane teledor jg...ane udh sering jual beli...emang apes kena jg ketipu..pdhal ane klo kirim barang keluar kota buru2 ane ke tiki atw JNE..biar yg beli gak khawatir ane tipu
Quote:Original Posted By dhoy.echo
waduh lumayan juga tuh gan 600k emoticon-Matabelo
ane doain lewat marih aja gan.
semoga tuh pedagang gak pernah berkah gan amin.



amin gan..mksh

dr nomornya itu daerah kepri gans ..
blanja online hati2 aj skrang ,gk teliti duit lewat emoticon-Cool
mau gimana lagi, emang modal kepercayaan sih, aslinya kita tidak tau orang itu baik atau tidak emoticon-Cape d... (S)
ane bantu lacak nmor si pelaku aja gan

nih pict nya

Spoiler for hlr look up:
semoga cepat kelar deh gan
Quote:Original Posted By lklgennrev
ane bantu lacak nmor si pelaku aja gan

nih pict nya

Spoiler for hlr look up:


wah makasih gan....
Quote:Original Posted By AzumaYugo
semoga cepat kelar deh gan



ye gan...paling ane ikhlasin aje deh..cape hati klo di inget2
semoga duit ts diganti berlipat dariyang hilang...
lainkali utamakan rekber gan biar aman.
jadiin pengalaman aja gan emoticon-Malu
mudah mudahan cepet kelar deh kasusnya emoticon-Malu
waduhh klo di FJB kaskus pake rekber aja gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By mandhon
gak pake rekber?


harusnya rekber gan