alexa-tracking

Akibat Main Game Terlalu Lama di Warnet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52157ba5a1cb177b55000004/akibat-main-game-terlalu-lama-di-warnet
Akibat Main Game Terlalu Lama di Warnet
Akibat Main Game Terlalu Lama di Warnet or ketauan buka situs bokepp yaa.. wakwkawkakwak...

ciaatt...ciattt..ciaatt...!!!
buper dikit aja..emoticon-Malu (S)
Spoiler for TKP:


repos ngga repos yang penting ng'post..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak
wafer ah emoticon-afro
ijin baffer gan emoticon-Cool ane sih ga pernah sampe addict gitu
#Assalamualaikum gan, udah liat kemaren gan

itu harusnya jgn di depan umum
ga bagus di liat org
sadis gan emoticon-Ngakak
ntu kakaknya x ya
Quote:

silahkan gan..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

kkwakwkawa.. emoticon-Ngakak
Quote:

waa'alaikumsalam gan..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

mnrut ane sih bapak'a tuu gan..emoticon-Ngakak
Hajar aja beh, tu anak pasti nonton bokep sama maen poinbleng emoticon-Betty

Sekalian hajar juga nih TS soalnya Ripus emoticon-Blue Repost
nasehatin sih nasehatin,marah sih marah,tp nggak main tangan juga kaleee emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Bener ripus nih
rasanya ud pernah liat gan
emoticon-Blue Repost gan...tp ngakak jg klo liatin ni bocah digebukin sama bapaknye..
sebenernya gak bole ortu mukul kepala anaknya tuh..

tapi lebih parah di warnet ade ane gan, anaknya ampe dibanting.. cuma anaknya aja bengal.. uda dibanting.. setengah jam kemudian balik lagi ke warnet emoticon-Ngakak
walaupun salah di nasehatin donk.trus jgn d pkul depan umum jg.nnti bkin mental si anaknya jelek.parah emoticon-Cape d... (S)

btw kok gk ada suaranya sih?emoticon-Bingung (S)
wedew...

tuh pak ustad sadis amat yakk...
tampilannya ustad kelakuannya..
emoticon-Cape d...
Quote:


video aslinya ada suaranya tuh gan, bokapnya mukul tereak "shoryuukeen... hadoukeen" nah, cuma ditegur ama negara tetangga.. melanggar uu hak cipta katanya.. makanya di edit suaranya diilangin emoticon-Embarrassment
Bapaknya mantan jawara kali gan, sampe gak ada orang yang berani ikut campur! emoticon-Ngakak (S)
Pulang Gak..Baggg..Buggg..Baggg..Buuggg...Tp,jangan juga di depan umum apalagi mukul kepala emoticon-Takut
ngeri gan, jangan2 orang medan gitu semua kali ya
masih mending tuh mukulin nya pake tali gitu... belum pake rotan... emoticon-Hammer2