alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52157425a2cb174e2c000008/apesnya-pt-kai-hari-ini---rel-retak-di-citayam-perjalanan-commterline-terhambat
Apesnya PT KAI hari ini : Rel Retak Di Citayam, Perjalanan CommterLine Terhambat
Jakarta - Rel retak terjadi di kawasan Citayam, Depok, Jawa Barat sepanjang 15 cm. Akibat keretakan ini laju commuterline pun menjadi terhambat.

"Memang ada keretakan di lintasan kereta di Citayam," kata Kepala Humas DAOP 1 PT KAI, Sukendar saat dikonfirmasi, Kamis (22/8/2013).

Kerusakan terjadi diperlintasan KRL Citayam Depok arah Jakarta. Keretakan ini membuat laju kereta menjadi lebih lambat 5 km per jam.

"Sudah sementara dilas. 15 menit lagi kami upayakan selesai," terang Sukendar.

Lambatnya laju beberapa kereta mengakibatkan adanya gangguan pada jadwal keberangkatan beberapa kereta.

[url]http://news.detik..com/read/2013/08/22/085154/2336965/10/rel-retak-di-citayam-perjalanan-kereta-terhambat?nd772204btr[/url]

sungguh malang nasibmu PT KAI.. setelah hari ini terjadi kekacauan sistem tiket elektronik commuterLine, sekarang juga malah terjadi rel retak di citayam.. apes bener nih PT KAI Hari ini.. sudah jatuh ketiban tangga jugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

salam jakarta
bisa terlambat kekantor tuh yang naek kereta
#Assalamualaikum gan, katanya di hack ya gan

pagi gan emoticon-Smilie gara gara nantangin hacker tu ganemoticon-Ngakak
tantangan buat manajemen PT KAI untuk memperbaiki pelayanan
pantesan kereta telat emoticon-No Hope
ane udah 15 menit lebih ini nunggu kereta emoticon-Cape d...
ga apa gan, KAI duitnnya banyak, di jatim lagi bangun rel, tiap lajur di bikin 2
moga aja cepet d benerin ya gan..
pic nya dong gan. pengen tau kaya gimana sih rel besi atau baja bisa retak
bbrp bln ini ane stop naik KRL dlu gan, soalnya sering gangguan n telat molo emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)

nunggu sampe stabil dlu bru deh balik lg naik KRL (entah kpn)
denger denger sistemnya kena hack sama hacker emoticon-Malu
×