alexa-tracking

[Modus Penipuan Baru] Hadiah mobil dari RIM BlackBerry Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521573f317cb17861f000009/modus-penipuan-baru-hadiah-mobil-dari-rim-blackberry-indonesia
[Modus Penipuan Baru] Hadiah mobil dari RIM BlackBerry Indonesia
hati-hati gan, modus baru nih, ada beritanya juga di TEmpo

Quote:
pagi gan emoticon-Smilie skr emang harus lebih hati2 gan
#Assalamualaikum gan, stop tipu2 nanti saya menggila

jaman sekarang banyak penipuan yah gan emoticon-Bingung ,lewat sms lewat telpon dan ada jg y yg baru lewat bb.. org2 g ada kerjaan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..kerjaan nya pak Tuti
ada trs aja ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya elah masa hadiah besar kaga ada iklannya sih
RIM lagi kesusahan bisa bisanya ngasih hadiah mobil emoticon-Ngakak (S)
intinya kudu lebih hati hati gan emoticon-Big Grin
Dapet hadiah ane
Spoiler for +:

modus penipuan di tanah air kita ini udah gak terhitung gan, orang ind* doank yg otaknya paling kreatif kalo soal tepu menepu.
emoticon-Marah
Makin banyak penipu pake web gratisan jimdo buat nipu!!!

Kmaren ane dpt sms undian juga....suruh buka pake jimdo juga...emoticon-Cape d...
×