alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521572ffa1cb17fe3a000001/kuburan-teknologi-usang
Kuburan Teknologi Usang
Kuburan Teknologi Usang

Kuburan Teknologi Usang

Kuburan Teknologi Usang

Kuburan telepon umum yang berada di Manhattan ini berisi telepon umum yang sudah tidak dipakai lagi. Fotografer Dave Bledsoe mencatat dalam halaman Flickr-nya, “setidaknya 100 buah telepon umum tua, yang sudah rusak parah dikunci di balik jeruji.” Ia juga menambahkan bahwa semua telepon umum tersebut terlihat menyedihkan. “Teknologi modern yang kita miliki memang memudahkan, namun cenderung membuat kita menjadi kurang manusiawi,”

Kuburan Teknologi Usang

Di India, tingkat penjualan barang elektronik meningkat sangat pesat. Namun, hal ini juga menyebabkan menggunungnya sampah beracun. Discovery News melaporkan bahwa pekerja yang bekerja menyortir sampah-sampah telepon genggam dan komputer menderita berbagai gangguan kesehatan.

Sejak telepon genggam muncul, telepon umum bukan lagi merupakan sebuah pemandangan lazim yang kita lihat di jalan-jalan. Di Amerika, masih ada 305.000 telepon umum yang masih berfungsi. Bagaimana dengan Indonesia?
pagi gan emoticon-Smilie wah di rongsokin aja tuh, di mari dah ludes tuhemoticon-Ngakak
Ibaratnya makam rongsokan bekas emoticon-Ngakak
Buset gan. Sayang amat tu telepon umum di amerikanya. hehe
#Assalamualaikum gan, di sini juga ada gan yang begitu

madura berjaya nih emoticon-Ngakak
klo di indo bisa di kilo in tuh
di indonesia mah tinggal box nya doang.. gagang nya dah di bikin ulekan.. emoticon-Cool
.udah pada punya smartphone sihh.. emoticon-Big Grin
mereka semua tinggal sejarah emoticon-Sorry
sayang banget gan, rongsokkannya buat ane aja boleh gk? emoticon-Peace
Kuburan Teknologi Usang emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) itulah gunanya bahan yg bisa direcycle .. kalo numpuk semua kaya gituh siapa yg rugi.. bumi tempat kita hidup ini gan yang rugi!
kiloin aja gan
di jual aja gan
lumayan kan dapet duit emoticon-Ngakak
pada punya smartphone jd d tinggal tuh telpn umumemoticon-thumbsup
kenangan emoticon-Sorry
udah pernah liat gan pic yang itu emoticon-Malu
malah sempet jadi HT emoticon-Malu