alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215725ba1cb171823000005/apakah-aman-minum-obat-tradisional-herbal-atawa-jamu
Apakah Aman Minum Obat Tradisional, Herbal atawa Jamu?
Numpang share gan.. Walopun hny
sdkt. Maklum, ane pake hp..

Bila pertanyaan di atas diajukan, rata2
org akan menjawab : AMAN...
Tapi, BENARKAH..?!


Sbenarnya jawabannya bisa YA
bisa TIDAK.
YA, bila kita memahami kaidah
pengobatan herbal itu, atau di tangan
ahlinya. TIDAK, bila kita tdk memahami, ato tdk di tangan ahlinya.

Pertanyaannya kemudian, apakah herbal itu ada efek sampingnya, kontra indikasi, maupun indikasinya?
Jawabannya, YA.
Contoh, pd penyakit gout ato yg sring kita sebut asam urat, bila penderita makan sayur bayam ato kangkung, hampir pasti akan memperparah keadaan. Pdhl, bayam n kangkung itu kan tanaman, herbal, alami...
Pd kasus ini, scr sderhana dpt kt pahami bhw herbal mempunyai kontra indikasi thd kondisi tertentu.

Contoh laen, kadang kita mendengar ato membaca ada penderita penyakit
tertentu yg tdk sembuh dg pengobatan herbal, ato bhk semakin parah ktk minum herbal. Ato ada yg bilang, teman saya cocok minum herbal ini, tapi saya kok tdk cocok, pdhl penyakitnya sama..
Kalo begitu, trus bgmn? Makanya,
marilah kt mencoba membuka wawasan kita ttg pengobatan herbal yg tampak sederhana, tp sbenarnya cukup rumit.

Gantian ane yg bertanya, trus menurut agan2 smua bgmn memahami hal ini?
pertamax gan
reserved
pagi gan emoticon-Smilie menurut gw obat tradisional masi aman tergantung cara raciknya
Quote:Original Posted By tokomadju
pagi gan emoticon-Smilie menurut gw obat tradisional masi aman tergantung cara raciknya


Aman dlm konteks gmn,gan..
yg ane crita di atas, org asam urat makan bayam kan jd kumat sakitnya
bikinnya bener atau asal asalan emoticon-Malu
kalo bener yah pasti aman dong , malah berkhasiat emoticon-thumbsup
air putih paling sehat mah gan