alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521570941bcb17f744000000/cowok-korban-facebook
Cool 
Cowok Korban Facebook
Ternyata zaman sekarang bukan hanya kaum Hawa aja yg jadi korban facebook. cowok pun juga bisa jd korban facebook emoticon-Ngakak

Semoga kejadian ini tdk menimpa teman-teman kaskuser lainnya (amin)...

Spoiler for "Killer":


Spoiler for "Suram":


Spoiler for "Menyesatkan":


Spoiler for "Trauma":



itu bkn TS y all....
emoticon-Ngakak
gimana ya gan, itu keren banget emoticon-Matabelo
jangan jangan itu poto TS emoticon-Ngakak
TS ny mahooooooooooo emoticon-Takut

atas ane cepet asyuu emoticon-Cape deeehh
apanya ts tuh
yaelah, lagi mencari jati diri itu mah emoticon-Cape d...
wkkwkwkw... itu yg terakhir kayaknya lg fap fap fap ya wkwkkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pengen tenar
emoticon-Cape deeehh
TS Verified Caper emoticon-Recommended Seller
sapa nihh gan
hadeeehh TS narsis emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak apaan tu serem
ga narsis ga eksis emoticon-Ngakak
yg foto 4 panel bikin jijik emoticon-Ngakak emoticon-Najis
ah itu TS kali , ane yakin 100% emoticon-Stick Out Tonguei





@aluttee
Paling jg tuh TS emoticon-Betty
Aduhh maho alay banget emoticon-Ngakak
emoticon-Najis
udah minta ijin ma yg puny FB ngg untuk disebar dimari gan atau ada motif lain di balik ini emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak sampe guling2 tapi jangan dipungkiri sih secara sadar ato ga sadar kita pernah kaya gitu..emoticon-Ngakak
wkwkkwkwwk