alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52156f83f7ca173d28000014/penyebab-kabel-kusut-mereka-bergerak-sendiri
icon-hot-thread
moved
moved
Ini dia gan
gimana ya gan, ane juga gitu, dikira kabel ane ada hantunya emoticon-Takut
bisa di coba nih gan biar kaga kaya benang ruwet emoticon-Ngacir
ane sering banget malahan klo ngediemin kabel yg kusut emoticon-Ngakak
iya gan.. boleh dicoba
emoticon-Ngakak ngurut kabel malah krjaan ane tiap harinya gan. . .
kusut ya kusut aja dah sudah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biar lah dia kusut asal jangn putus emoticon-Matabelo
bagus nih gan threadnya...n tp ane sih tipsnya biar kabel headset gag kusut ane pake aja terus n klw pake kendaraan kn enak klw ad yg nelpon lngsung pencet aj emoticon-Ngakak
wah boleh jga nih tips video tutor nya. ane sering bgt d ksan kabel2 kusut. pdhl mnurut ane dh d rapiin biar g amburadul, trnyata ane salah.
Quote:Original Posted By teruterubozhu
emoticon-Ngakak ngurut kabel malah krjaan ane tiap harinya gan. . .


emang gawe apaan om? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By teruterubozhu
emoticon-Ngakak ngurut kabel malah krjaan ane tiap harinya gan. . .


wah gan bahasanya "ngurut" udah kaya pijet mak **** ajah emoticon-Big Grin
menurut ane.. berdasarkan pengalaman selama ini.. setiap barang yg digunakan setiap hari biasanya akan mengalami deviasi dari kondisi semula, bahkan termasuk kabel. proses penggunaan tiap hari bisa aja nyebabin kabel panas sehingga ada kemungkinan terjadi pemuaian (faktor internal). kita tentunya gk bisa melihat kabelnya langsung karena biasanya ditutupi oleh isolator. bisa jd juga spt kata agan, disebabkan ulah manusia ketika nanganin kabelnya.
klo kata tetangga sebelah.. ada kemungkinan kabelnya kusut karena pgn direbonding. udah lama gk diurus kayak jablay gitu.. emoticon-Ngakak
etahh kabel kusut aja diteliti sama ilmuan ya ?emoticon-Matabelo
ntar ane coba gan. .
emoticon-Belo makasih nih penjelasannya emoticon-Embarrassment
klo rambut yang kusut,bisa dibenerin gak gan...?rambut otong ane kusut emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By ghufron1993
klo rambut yang kusut,bisa dibenerin gak gan...?rambut otong ane kusut emoticon-No Hope


wah beda gan yang ituma emoticon-Big Grin
Kalo kabel sih biasanya emang gak sadar gan kenapa bisa ngelipet hehe emoticon-Big Grin
tau2 udah berantakan misalnya gara2 dimasukin ke tas plus ketumpuk-tumpuk
Mantap gan. Ane juga suka kesel ko kabel di diamkan sendiri suka terjadi kusut. Aneh juga makanya wkkwkw