alexa-tracking

6 PENYEBAB BAU MULUT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52156e411e0bc35a5e000006/6-penyebab-bau-mulut
Peringatan! 
6 PENYEBAB BAU MULUT
Spoiler for Insya Allah Gak Repost gan :


Quote:

6 PENYEBAB BAU MULUT


6 PENYEBAB BAU MULUT


Bismillah
Bau mulut atau halitosis menyebabkan napas berbau busuk dan tak sedap.

Terdapat dua jenis halitosis yaitu transient dan persistent. Bau mulut transient bersifat sementara dan biasanya hilang dengan berkumur dan menyikat gigi.

Sedangkan bau mulut persistent merupakan kondisi serius dimana masalahnya lebih permanen.

Bau mulut transient dapat diatasi dengan menjaga kebersihan mulut, menjaga kesehatan gigi, dan perubahan gaya hidup.

Di lain pihak, bau mulut persistent memerlukan perawatan untuk mendiagnosis masalah yang mendasarinya.

Berikut adalah beberapa penyebab bau mulut (halitosis).


Spoiler for satu:


Spoiler for dua:


Spoiler for tiga:


Spoiler for empat:


Spoiler for lima:


Spoiler for enam:


Spoiler for Sumber:


Quote:

rokok n alkohol gan umumnya
#Assalamualaikum gan, rokok gan

yah gagal pertamax emoticon-Sorry
ane kurangi deh makan yang gituannya gan...
Quote:

ia seh gan abis merokok baunya gak enak emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak semangat gan biar bau mulut berkurang
gimana ya gan, kok mulut ane bau hangseur? emoticon-Frown
#maap gan, rajin kumur" aja biar ga bau emoticon-Big Grin

numpang gan emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Ngakak sama gan mulut ane juga apalagi habis makan makan yang tajam seperti bawah putih
beuh mambu dah emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Cendol (S) ide bagus tu gan
makan permen biar gak baau ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak perment mint
terus solusinya gmna gan emoticon-Bingung (S)
nice inpo
rokok juga tuh gan....
roko yg aga susah ya gan buat di ilangin emoticon-Malu (S)
Quote:

mampir ke treat ane yang laen gan
7 tips menghilangkan bau mulut

Quote:

emoticon-Cendol (S) sama sama gan

Quote:

emoticon-Ngakak ini yang bikin mulut bau gan

Quote:

emoticon-Ngakak mampir ke treat ane yang laen ya gan
7 TIPS MENGHILANGKAN BAU MULUT


emoticon-Cendol (S) sore gan
×