alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 PENYEBAB BAU MULUT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52156e411e0bc35a5e000006/6-penyebab-bau-mulut

6 PENYEBAB BAU MULUT

Spoiler for Insya Allah Gak Repost gan :


Quote:

6 PENYEBAB BAU MULUT


6 PENYEBAB BAU MULUT


Bismillah
Bau mulut atau halitosis menyebabkan napas berbau busuk dan tak sedap.

Terdapat dua jenis halitosis yaitu transient dan persistent. Bau mulut transient bersifat sementara dan biasanya hilang dengan berkumur dan menyikat gigi.

Sedangkan bau mulut persistent merupakan kondisi serius dimana masalahnya lebih permanen.

Bau mulut transient dapat diatasi dengan menjaga kebersihan mulut, menjaga kesehatan gigi, dan perubahan gaya hidup.

Di lain pihak, bau mulut persistent memerlukan perawatan untuk mendiagnosis masalah yang mendasarinya.

Berikut adalah beberapa penyebab bau mulut (halitosis).


Spoiler for satu:


Spoiler for dua:


Spoiler for tiga:


Spoiler for empat:


Spoiler for lima:


Spoiler for enam:


Spoiler for Sumber:


Quote:

Diubah oleh he2rhie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
rokok n alkohol gan umumnya
#Assalamualaikum gan, rokok gan

yah gagal pertamax emoticon-Sorry
Diubah oleh chokychocolate
ane kurangi deh makan yang gituannya gan...
Quote:

ia seh gan abis merokok baunya gak enak emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak semangat gan biar bau mulut berkurang
gimana ya gan, kok mulut ane bau hangseur? emoticon-Frown
Quote:

emoticon-Ngakak sama gan mulut ane juga apalagi habis makan makan yang tajam seperti bawah putih
beuh mambu dah emoticon-Ngakak
makan permen biar gak baau ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak perment mint
terus solusinya gmna gan emoticon-Bingung (S)
nice inpo
rokok juga tuh gan....
roko yg aga susah ya gan buat di ilangin emoticon-Malu (S)
Quote:

emoticon-Cendol (S) sama sama gan

Quote:

emoticon-Ngakak ini yang bikin mulut bau gan

Quote:

emoticon-Ngakak mampir ke treat ane yang laen ya gan
7 TIPS MENGHILANGKAN BAU MULUT


emoticon-Cendol (S) sore gan
bawang merah & putih tanpa sadar sering kita makan gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di