alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52156cd0a4cb17df7d000002/jangan-pernah-nyoba-ngedugem---mabuk-gan-jangan
Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!!
LIAT NIH KELAKUAN DUGEMERS emoticon-Najis emoticon-Ngakak

Kesian emoticon-Frown
Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!!

Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!! Mampusin Orang emoticon-Hammer (S)

Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!!

Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!! bau emoticon-Hammer (S)

Photobombs

Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!!

Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!!

Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!!

Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!!

Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!!

Absurd

Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!!

Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!!

Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!!


untung gua ga pernah mabok, cuma pernah sih nyoret2 muka temen tepar abis mabok
sorry if too vulgar emoticon-Berduka (S)

just 4 fun Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!! K emoticon-Army (S)
Quote:Original Posted By cumuii
untung gua ga pernah mabok, cuma pernah sih nyoret2 muka temen tepar abis mabok


hahaha untung maboknya ga ngamuk emoticon-Hammer (S)
ane gak pernah mabok gan
yahhhh telat gan ..
dasar orang2 hedon dungu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
se-ganteng ganteng nya orang kalo udah mabok pasti jadi jelek gan emoticon-Hammer2
pict'a kagak nongol gannnn, udah F5 juga msih gak nongol
Waahahaha emoticon-Ngakak konyol banget itu gan emoticon-Ngakak
Lepas kendali banget tuh muda mudi emoticon-Betty
gila......................
ini parah ganemoticon-Cape d... (S)Jangan Pernah Nyoba Ngedugem / Mabuk Gan!! Jangan!!
emoticon-Ngakak ane hobby dugem, tapi gaa separah itu juga kalee. kalo agan lom pernah dugem ato emang benci dugem karena kantong udah bolong, jangan kayak gitu donk. apa yang dikira buruk gaa selamanya buruk bung.

wakakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Konyol..
maniak lepas kendali emoticon-Thinking
uhahaha untung ane ngga doyan dugem gan jadi ngga pernah kaya gitu, malu ah sama yang diatas emoticon-Malu (S)
Lagian kan dosa tuch mabok emoticon-Cape d...
ane nyentuh miras aja kagak, apalagi mabok
untung gak pernah nyentuh alcohol ane
kan biar gaol gan kayak anak sekarangg emoticon-Stick Out Tongue