alexa-tracking

YG JOMBLO PAKAI JAM TANGAN INI... [DIJAMIN...]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521569ce19cb17997100000c/yg-jomblo-pakai-jam--tangan-ini-dijamin
Thumbs up 
YG JOMBLO PAKAI JAM TANGAN INI... [DIJAMIN...]
Buat agans yg masih jomblo kalau pakai jam tangan ini Nabilah dan konco-koncone pasti bakalan klepek-klepek gans...
emoticon-Cool


Spoiler for Wejangan buat jomblo...:


Spoiler for Ini gans jams nyas...:


Spoiler for Ini jam tangan saingannya gans...:


Spoiler for Jam tangan yg ingin TS beli...:

Quote:


Quote:
#Assalamualaikum gan, itu beneran ada gan?

Pertamax kah?emoticon-Wink
KASKUS Ads
gimana ya gan, brpan harganya?
Quote:


#Walah gan, maaf enggak emoticon-Smilie

kotak gitu gan jamny.. Norak bgt keliatany gan.. emoticon-Ngakak
Konsep i watch ya gan?
Dirumah banyak kok gan...ane masukin kardus
kayanya g bkal ada deh untuk 3 tahun ini emoticon-Ngakak
Wowww keren bangettt..Harganya pasti selangit tuh..emoticon-Ngakak
kalo pun ada ane ga mau beli gan. soal nya kalo dipake pas hujan bisa rusak tuh bendaemoticon-Ngakak
oke juga nih buat jadi refrensi tetangga ane yg pada jomblo..wokwokwokowk
Quote:


Kan dibilang masih konsep juragan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Si Nabilah harganya juga selangit gans.. emoticon-Hammer2

YG JOMBLO PAKAI JAM TANGAN INI... [DIJAMIN...]

ane tuh entar yang bikin emoticon-Ngakak
maksudnya kalo pake jam tanga itu
langsung sinabilah nempel ke agan gitu
emoticon-Matabelo
keren bgt gan. brp duit tuh emoticon-Matabelo
masa pake jam demi dapetin nabilah emoticon-Ngakak
Quote:


maaf gans pertamaks nya habis keduluan anak pesantren, agan naik angkot atau jalan kaki aja lebih sehat... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klw ada ane beli 5 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Ane baru liat pic pertama aja udah bengong gan

gile teknologi makin canggih, harus bersiap siap

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)