alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215617fbecb17fe53000012/video-pengeroyokan-kopassus-di-hugos-jogja-beredar
Kesel 
VIDEO PENGEROYOKAN KOPASSUS DI HUGOS JOGJA BEREDAR!!

MANA KOMNAS HAM!! MANA KETUANYA YANG TUA BANGKA ITU!
ENTE ENTE HARUS PADA LIAT VIDEONYA!

PREMAN-PREMAN DAN ANTEK-ANTEKNYA KOMNAS HAM BEDEBAH ITULAH YANG SEHARUSNYA DIBANTAIemoticon-Mad (S)

DONLOD NYOH VIDEONYA DOWNLOAD DISINI NJINK!

wajar bila Kopassus Balas Dendam, kalau saya yang jadi kopassus, saya cari Pemimpinnya.

SALAM KOMANDO

VIDEO PENGEROYOKAN KOPASSUS DI HUGOS JOGJA BEREDAR!!
VIDEO PENGEROYOKAN KOPASSUS DI HUGOS JOGJA BEREDAR!!



pagi gan emoticon-Smilie sdh pernah liat emang parah gan emoticon-Mad
gak bisa di donlod om
gila pantas aja kopassus marah gan emoticon-Mad (S)
baru aja tuh pegawai dapur rutan wirogunan yg kenal dg deky mati ditembak orang tdk dikenal di depan istrinya pd malem takbiran kmrn.msh dlm penyelidikan ...
sadis gan,,,mudah2an gak terulang
ngeri gan.. emoticon-Turut Berduka

indonesia perlu kopassus
ane paling takut kl liat kekerasan gan....emoticon-Matabelo
memang ** SENSOR ** tuh preman2 bajingann laknat emoticon-Marah
emoticon-Matabelo ngeriiiiiii gan
udah kaya bukan manusia gan emoticon-Marah
serem ihh hidup yang tenang aman tentram aja achh emoticon-Takut
ijin sedot gannn
ijin sedot dulu gan emoticon-Malu (S)
wew... ane gak kuat gan liat videonya.. komnas ham emng parah bnget.. bubarin aja..
udah sering liat sih emang ngeri banget emoticon-Takut
Lgi ane download.. harus dibinasakan preman2... orang timur orang barat... utara selatan.. preman matiinn
petrus aja semua preman yg aniaya tuh...salut for kopassus...
bingung komennya...
kekerasan emang gak boleh tapi kalo liat pidoenya ya pasti emosi
Semua gak ada yang benar!! Semua Salah!!!
Awal mulanya gara2x ke "HuGGOS" itu kan??
Mereka (Korban & pelaku yg akhirnya jadi korban juga), ke sana untuk Hura-Hura dan minum minuman keras hingga Mabuk kan

Karena mabuk jadi lupa diri semua..

Ngapain juga kesana, Udah minuman segelas doang mahalnya gak ketulungan, bisa bikin Mabok & lama kelamaan bisa rusak Lever pula.

Coba di renungkan :
- andai mereka tidak pernah ke Huggos
- andai mereka malam itu bersama anak dan istri tidur pulas di kasur yang empuk
Pasti bangun pagi pun segar, perasaan sejahtera, duit pun gak hilang untuk minuman gak berguna itu. Duit bisa buat jajanin anak istri makanan yang enak2x..

so kesimpulannya
SAY NO TO ALCOHOL & CLUBBING!!!