alexa-tracking

ane yakin... walaupun lama agan nonton gif ini sampe selesai...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52156018a3cb172a5c000000/ane-yakin-walaupun-lama-agan-nonton-gif-ini-sampe-selesai
ane yakin... walaupun lama agan nonton gif ini sampe selesai...
nih gan cara main game snake di nokia 3310 biar semua layarnya full sama ulatrnya...

Spoiler for snake:


gampang kan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk jadi inget pernah gw sampe mo penuhg
sial telat pertamax di thread sendiri.. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
walah .... filmya bagus bangettt.... mata ane sampe juling2 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa mpe panjang gt
aku ngaku kalah gan
image-url-apps
Gilaaaaak, sampe abis.. Niat nih org..
itu beneran kaga gan, kalo bener jago bener yang maen emoticon-Ngakak
Sial gw bener2 ikutin ampe abis ini,,,

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ga nongol gan gambar nya.
gimana ya gan, kok ane belum pernah tamat emoticon-Mewek
sampai abis sih, tapi ini gif kan, jadi gambarnya buatan, ga maen beneran.
cmiiw..
waakakka ane liatin ni gif ampe abisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Panjang bgt gtu emoticon-No Hope
seru gan buat nunggu bedug
emoticon-Ngakak bner gan,ane lihat smpai habis tuh.,.,.,.
anjrit, g pernah kelewatan.... jago bener yang main....
busyet cepet banget tuh,, siapa yang maennya.. emoticon-Cool
hahaha anjir banget sampe sekotak penuh itu snake nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
wuanjjert..
permaenan banting HP nokitod ini gan emoticon-Turut Berduka
maennya gimana gan, kok sampe penuh gitu
×