alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52155af6a1cb17f86c000000/farhat-abas-cari-sensasi-tanpa-prestasi-mata-nadjwa
Farhat abas, cari sensasi tanpa prestasi [Mata Nadjwa]
Jika sudah lihat Mata Nadjwa di Metro TV, pasti tau bagaimana kritisnya wanita ini.....kali ini Farhat Abas terlihat sangat kaku, dan gagap menanggapi setiap pertanyaan yang begitu lancar di ucapkan Presenter Senior Metro TV ini.

Langsung aja Penampakannya, di link bawah

youtube.com/watch?v=kov0xdihEvU
youtube.com/watch?v=LonTs8MPApw


youtube-thumbnail

Quote:Original Posted By Sinopsis Part 1
Dari awal Mba Nadjwa langsung frontal abiz2an memojokan Om farhat. Durasi 8menit 59 detik, di hajar habis2an pertanyaan oleh si mba Nadjwa.
Pertanyaan 1. Jabatan apakah harus berkuasa?
Mas Farhat langsung menjawab dengan sedikit terpatah2, namun cukup tepat menjawab, dan sedikit membesar2kan diri tentang prestasi nya memenangkan kasus gembong narkoba.
Pertanyaan 2. Prestasi dari segi mana yang harus dibanggakan jika membela gembong narkoba?
Mas Farhat mati kutu.
Pertanyaan 3. Kooq lebih banyak perkara dan tuntutan ke mas farhat dari pada prestasinya?
Om Farhat kebingungan
Pertanyaan 4. Pertanyaan seputar kasus laporan Farhat nipu gembong narkoba, dengan uang 5m, Om Farhat bisa kurangi masa hukuman.
Om Farhat akhirnya bisa jawab pertanyaan ini, karena tuntutan nya sudah di tarik dari pengadilan
Pertanyaan 5. Sudah Nyapres koq masih daftar Bupati Kolaka, dan masih caleg Demokrat?
Om Farhat bingung, sampe jawabannya kepancing dengan yang diarahankan Mba Nadjwa inginkan(Menit 4:10)
Pertanyaan 6. Prestasi apa lagi yang di punya om Farhat
Om Farhat jawab muter2, dan bangga dy bisa nyapres di Usia 37 thn (tapi ini kan bukan prestasi....emoticon-Cape d... (S))
Pertanyaan 7. Pengalaman politik?
Om Farhat ialah mantan caleg Partai Karya Peduli Bangsa, Mantan pengurus PDIP, skrg di Demorkrat.
Pertanyaan 8. Kutu loncat partai ke partai duonk nama nya?
Om Farhat menjelaskan kronologisnya dengan baik.
Pertanyaan 9. Sudah berapa kali Om Farhat di laporkan ke polisi dan jadi tersangka?
Banyaaakkk dilaporkan, 1x jadi tersangka....cuman banyak ga ngaku nya, ahahahha
End of part 1.


youtube-thumbnail
[/QUOTE]
Quote:Original Posted By Sinopsis Part 2
Siksaan Om Farhat dilanjutkan, Durasi 6menit 15 detik, di hajar sampe pulang nangis kliatannya...emoticon-Ngakak.
Pertanyaan 1. Upaya apa yang sudah dilakukan untuk Nyapres 2014
Mas Farhat sudah keliling 10 propinsi, dan dengan gerakan Aku Indonesia ingin menyatukan 1 Indonesia. Dan Inul jadi bintang di klip nya. Juga dy berani sumpah poci kalo nanti emank jadi presiden biar ga korupsi.
Pertanyaan 2. Apa aja program konkrit nya?
Reformasi di bidang pendidikan.
1. Umur 4 tahun masuk SD
2. SD cukup 4 tahu, 6 tahun kelamaan katanya.
3. SMP dan SMA ga perlu masing2 3 tahun, digabung aja jadi 3 tahun langsung.
4. Kuliah S1 dan S2, cukup 4 tahun digabung
5. Jadi usia 16 tahun udah selesai
Pertanyaan 3. Dasar nya pemikiran itu dari mana?
Teori Om farhat, Usia dewasa skrg adalah 13 tahun, bukan 17 tahun.
Pertanyaan 4. Dasar Teori nya apa koq bisa bilang gitu?
Nah ini sumpah bikin ngakak, dy ga ngerti jelasinnya, cuman muter2.....alias bacod ga ada dasar nya.
Dan om Farhat sempet bilang di luar negri, umur 16 orang udah banyak lulus doktor alias S3
Pertanyaan 5. Siapa salah 1 dari sekian banyak orang yang udah jadi Doktor umur 16thn?
Om Farhat lupa emoticon-Cape d... (S)
Pertanyaan 6. Apa semua pendidikan ini akan gratis? (krn pernah ada wancana dari Om Farhat bahwa pendidikan akan gratis)
Om Farhat bilang, ga semua gratis, yang pinter aja, yang bodoh mah bayar.
Pertanyaan 7. Kira2 kalo dolo Om Farhat sekolah, masuk yang gratis apa bayar?
Om Farhat udah cape, dy bilang dengan polos, "saya yang bayar"....alias yang guoblok emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Pertanyaan 8. Bagaimana penyelesaian thd harga2 yang terus naik?
Dy bilang saat ini semua salah harga BBM,
Pertanyaan 9. Skrg nyapres ga bs jalur independen, apa mo pake partai demokrat buat kendaraannya?
Dy sih bilang iya, secara halus emoticon-Malu (S)
Pertanyaan 10. Kalo Menipu dan Menggelapkan masuk ke Sumpah poci Om Farhat ga?
Jawabannya muter2, alias ga berani bilang
Pertanyaan 11. Keluarga mendukung ga?
Ya keluarga sih santai2 aja katanya
End.


Tambahan dari Om DarknessFall, thanks referensinya.
Quote:Original Posted By darkness fall
Coba bandingin sama ini gan,
youtube-thumbnail


youtube-thumbnail

Alasan saya membandingkan JoHok dengan Om Farhat, karena banyak orang yang bilang Mata Nadjwa acara yang ga netral dan berimbang, lebih seperti introgasi.....But pada orang yang memang berkapasitas, pembicaraan dalam acara Mata Nadjwa pun bisa lancar dan ga berjalan 1 sisi saja.


Tambahan dari Agan Luffy88, thanks bro
Quote:Original Posted By luffy88
nih dia ngamuk2 ditwitter
Spoiler for Kicauan super:

@farhatabbaslaw


Silahkan kaskuser menyimak sendiri, dan menilaiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dan tolong bantu share, biar Om Farhat liat sendiri kelakuan konyol nya di Youtube
pagi gan emoticon-Smilie wah keknya emang cuman sensasi gan

waffer dulu
petromax
wah gak muncul tuh gan ? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane sempet nonton...
ane senyum sendiri pas nonton'a...
katanya mau nyalonin presiden tp jawaban'a pd ngelantur pas di tanya ma pembawa acara'a..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aduh si pocong lagi emoticon-Cape deeehh





@aluttee
tong kosong nyaring bunyinya
emoticon-Ngakak
farhat abbas
Kena skak mat tuh si presiden poconkk. Klaten banget gagapnya dikasi pertanyaan killer wkwkwkwk
emang udah ketauan gan ni manusia ga ada otak nya. cuma ngmong bacot, di tanya hal2 kritis ga bisa ngasih penjelasan yang jelas. haaduuh emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
setubuh gan ! doi emang cari sensasi doang .
ane benci banget sama doi
Itu orang mah cari sensasi terus emoticon-Sorry
gak sempet nonton emoticon-Sundul
kwkwkwk presiden pocong
Aduh emang ribet bro, cuman cari sensasi aja.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
linkm ga nongol gan
uda ngliat semalem gan...
katanya ngebela gembong narkoba itu suatu prestasi gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehhngurusin artis yang mau diorbitin aja kagak ada yang mantap, apalagi mau ngurusi indonesia

cek tkp dulu gan
ya inilah dunia gan.. pasti ada ja orangkayak gitu..

btw numpang ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak