alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521557cb8227cf220f00000e/inget--gak-masa-sma-agan-semua
inget gak masa SMA agan semua...
haloo gan..
ane ribet dah kalo dtng pagi2 di sekolah malah buat garap pr.. emoticon-Cape d...

apa agan2 semua dulu kaya gt?




updet..
wah sialan nih...terlanjur garap cape2 ee ternyata guru nya ijin... emoticon-Cape d...

#jangan ditiru di kelas sambil ngaskus emoticon-Ngakak
inget.

dateng pagi.. pikettt.. ngak pernah telat n bolos..

nasib sekolah 5 langkah dr rumah
pertamax kah?
ane belom SMA gan emoticon-Ngakak
ane pas sma dtengnya telat mulu.
ap lgi pas klas 3.
maklum jemput doi.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bolos aja gan...emoticon-Ngakak
sampai sekarang ane masih kayak gitu gan emoticon-Ngakak
ana biasanya ngasih pinjem PR ana ke temen-temen gan emoticon-Cool
tapi sekarang yang pada pinjem PR ana uda pada sukses di banding ana emoticon-Cape d... (S)
ane jaman smk ga pernah ngerjakan pr emoticon-Ngakak
kaya anak sd aja ngerjakan pr emoticon-Najis
haha, enggak tuh gan, pulang sekolah ane mah PRnya emoticon-Ngakak
kalau sekolah juga ane berangkat 5 menit sebelum masuk, SMAnya juga sebelah rumah ane emoticon-Ngakak

P.S Carilah sekolah yang deket rumah
kalo ane ribet nya dulu harus apel gan, di sma ane dulu apel tiap hari gan.
klo pr mah ane udh kerjain di rmh emoticon-Stick Out Tongue
bukan PR gan. biasanya ngelengapi LKS Sejarah PKN dan lain2 yang banyak parah hahahaha
ane masih sma gan emoticon-Malu (S)





@aluttee
kalo ulangan cepet-cepet berangkat pagi biar dapet belakang emoticon-Ngakak SMA ane pernah tawuran juga (jangan ditiru ya adik-adik) emoticon-Peace
wah murid teladan semua nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By genocide8
kalo ane ribet nya dulu harus apel gan, di sma ane dulu apel tiap hari gan.
klo pr mah ane udh kerjain di rmh emoticon-Stick Out Tongue


wah sista mau masup trit ane emoticon-Malu
kalo capek tidur di kelas
Ane kerjain Tugas rumah H-1 jam. haha
Quote:Original Posted By genocide8
kalo ane ribet nya dulu harus apel gan, di sma ane dulu apel tiap hari gan.
klo pr mah ane udh kerjain di rmh emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak

Emang kamu udah lulus SMA gitu neng?? Mukanya gak meyakinkan sih.... emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak podo wae sama saja emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By baksomerah
Ane kerjain Tugas rumah H-1 jam. haha


kaya lebaran aje gan emoticon-Ngakak