alexa-tracking

inget gak masa SMA agan semua...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521557cb8227cf220f00000e/inget--gak-masa-sma-agan-semua
inget gak masa SMA agan semua...
haloo gan..
ane ribet dah kalo dtng pagi2 di sekolah malah buat garap pr.. emoticon-Cape d...

apa agan2 semua dulu kaya gt?




updet..
wah sialan nih...terlanjur garap cape2 ee ternyata guru nya ijin... emoticon-Cape d...

#jangan ditiru di kelas sambil ngaskus emoticon-Ngakak
image-url-apps
inget.

dateng pagi.. pikettt.. ngak pernah telat n bolos..

nasib sekolah 5 langkah dr rumah
pertamax kah?
ane belom SMA gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ane pas sma dtengnya telat mulu.
ap lgi pas klas 3.
maklum jemput doi.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
bolos aja gan...emoticon-Ngakak
image-url-apps
sampai sekarang ane masih kayak gitu gan emoticon-Ngakak
ana biasanya ngasih pinjem PR ana ke temen-temen gan emoticon-Cool
tapi sekarang yang pada pinjem PR ana uda pada sukses di banding ana emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ane jaman smk ga pernah ngerjakan pr emoticon-Ngakak
kaya anak sd aja ngerjakan pr emoticon-Najis
haha, enggak tuh gan, pulang sekolah ane mah PRnya emoticon-Ngakak
kalau sekolah juga ane berangkat 5 menit sebelum masuk, SMAnya juga sebelah rumah ane emoticon-Ngakak

P.S Carilah sekolah yang deket rumah
image-url-apps
kalo ane ribet nya dulu harus apel gan, di sma ane dulu apel tiap hari gan.
klo pr mah ane udh kerjain di rmh emoticon-Stick Out Tongue
bukan PR gan. biasanya ngelengapi LKS Sejarah PKN dan lain2 yang banyak parah hahahaha
image-url-apps
ane masih sma gan emoticon-Malu (S)





@aluttee
image-url-apps
kalo ulangan cepet-cepet berangkat pagi biar dapet belakang emoticon-Ngakak SMA ane pernah tawuran juga (jangan ditiru ya adik-adik) emoticon-Peace
image-url-apps
wah murid teladan semua nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


wah sista mau masup trit ane emoticon-Malu
image-url-apps
kalo capek tidur di kelas
Ane kerjain Tugas rumah H-1 jam. haha
Quote:


emoticon-Ngakak

Emang kamu udah lulus SMA gitu neng?? Mukanya gak meyakinkan sih.... emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak podo wae sama saja emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


kaya lebaran aje gan emoticon-Ngakak