alexa-tracking

Mata Uang Tertinggi di Dunia Gan................

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52155154fcca17951c000000/mata-uang-tertinggi-di-dunia-gan
Mata Uang Tertinggi di Dunia Gan................
tau nggak gan nilai tukar mata uang tertinggi di dunia itu apa? pertama ane kira Euro, ternyata ane salah. setelah jalan2 di situs BI, ane baru tahu kl yang tertinggi ternyata.....................lihat sendiri dah
Mata Uang Tertinggi di Dunia Gan................


Spoiler for sumber:
mata uang negara mana it gan
gde bgt nilai tukarnya
yang ini belum masuk gan..

1.00 OMR = 28,136.49 IDR
Omani Rial ↔ Indonesian Rupiah
1 OMR = 28,136.49 IDR 1 IDR = 0.0000355410 OMR
Quote:


dinar kuwait gan

Quote:


iya gan, tp lebih tinggian dinar kuwait
enaknya kalo punya uang tsbemoticon-Smilie
woo....mantep gan....mahal aja.... emoticon-Big Grin
udah tau gan
kuwait dinar memang salah satu mata uang nilai tukarnya tertinggi di dunia

masih ada lagi malta lira dan bahrain dinar
Wah kuwait paling tinggi ya emoticon-Matabelo
Tapi rupiah semakin mengkhawatirkan juga ini

emoticon-PawPost By:IDCloneDR emoticon-Ngacir Tubrukan

Spoiler for Mampir Thread Ane Gan:

???

Apaan tuh gan KWD?
Kwait Dolar bukan?
tapi mata uang itu ga masuk kurs valuta asing mayor
hmmmm
ms sih gan?
serius itu?
setau ane poundsterling yg tertinggi
emoticon-Matabelo emoticon-Bingung
buset... tinggi mat tuh mata uang... dri dlu ane jg kira euro gan... kok bsa tinggi gitu ya
ane kira poundsterling gan....
ga taunya dinar kuwait ya itu... emoticon-Matabelo
rupiah indonesia tenggelam dahh..
Makin naik dong sekarang...mata uang Rupiah melemah... emoticon-Cape d...
mantap negara minyak gaan emoticon-Ngakak
Kwait? Dibarter pake minyak bisa itu emoticon-Ngakak
itu mata uang kuwait kan gan
Quote:


kuwait dinar gan

Quote:


iya gan, betul sekali
buset tinggi amat gan
berarti klo orang indonesia travelling ke kuwait mesti nyiapin duit yg banyak yah gan emoticon-Ngakak
tp klo orang kuwait ke indonesia, bebas merdeka deh mereka utk belanja diborong semua emoticon-Ngakak