alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52154f1efeca179138000001/ahok-tuding-balik-dani-anwar
Ahok Tuding Balik Dani Anwar
Spoiler for abang ahok:


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menuding balik anggota DPD RI dari DKI Jakarta Dani Anwar, sebagai orang yang justru akan balas dendam jika mendapatkan perolehan suara kecil dalam pemilukada.

Sebelumnya, Dani menilai penertiban lapak pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) merupakan aksi balas dendam terkait Pemilukada DKI 2012 lalu karena perolehan suara Jokowi-Ahok di Tanah Abang tergolong kecil ketimbang di wilayah lainnya. Atas alasan itulah Jokowi menertibkan PKL.

"Kalau Beliau yang jadi gubernur, mungkin Beliau lakukan seperti itu. Yang tidak memilihnya akan balas dendam. Mungkin. Saya enggak tahu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (21/8/2014).

Ahok juga menilai tudingan dari mantan calon wakil gubernur pada Pilkada DKI 2007 itu tidak beralasan.

"Harusnya kalau teori itu benar, ketika orang yang memilih kami melanggar peraturan, Pasar Minggu, Fatmawati, yang Pasar Jaya, kami harusnya tidak lakuin dong (penertiban PKL). Itukan membuktikan kami taat pada konstitusi bukan konstituen. Jadi tuduhan seperti itu saya kira enggak kena gitu loh," ujar Mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok juga mengungkapkan pendapat yang dilontarkan Dani sah-sah saja karena siapapun berhak mengemukakan pendapat.

"Mungkin aja, ya saya enggak tahu ya secara psikologi musti tanya psikolog, biasanya orang yang punya hati seperti itu, suka menuduh orang lain seperti itu, justru mungkin akan melakukan tuduhannya," pungkasnya.

Untuk diketahui, pada 19 Agustus 2013 lalu, Dani Anwar merilis keterangan kepada wartawan. "Saya pribadi menduganya ke arah sana (balas dendam terkait Pilkada DKI). Melihat persoalan saat ini dan yang akan terjadi mendatang di Tanah Abang, saya minta warga Tanah Abang tetap bersatu," kata Dani.

Spoiler for tanah abang dulu dan sekarang:


Spoiler for anwar dani mahoers:

Emangnya udah bs bikin apa sih si dani ini...
tanah abang yg sekarang lebih rapih emoticon-Matabelo
aduh gak ikut2an deh emoticon-afro





@aluttee
diajak yang benar saja sulit bro emoticon-shakehand
Muka mesum gt aja banyak betingkah ni org. Maju trs JOKOWI-AHOK
mukanya ngeselin tuh gan
banyak banget yang pengen ngajak berantem ma Ahok...
rasa-rasanya orang yang ngajak berantem Ahok tu pasti takut boroknya kebongkar..
Indonesia butuh orang-orang seperti Ahok untuk Indonesia lebih baik. emoticon-I Love Indonesia (S)
Haters gonna be hate gan
Biasalah yang penting maju terus jokohok!!!
Untung Jakarta tdk dipimpin oleh Dani Anwar yg pikirannya negatif dan tidak mau maju...
Cari muka doang tuh
namanya sama kaya ane... mudah2an kelakuannya engga
wah jkrta tu kalo rapih kalo aman dan nyaman jalan2 kejakarta tu enak
yang jelan terasa perubahan yang lebih baik, ane dukung duo pemimpin itu
nice share broooo
bagus aja lah dulu bukan dia yang kepilih gan emoticon-Ngakak
apa hebatnya Dani Anwar ? ane tetep dukung Jokowi-Ahok. Berkat mereka, Jakarta sedikit2 sudah rapi emoticon-Cool
mukanya nggak banget si om dani
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jaman skrg org" d ajak maju dkit susah nya mnta ampun,,kota pgn bersih dan rapi malah pda kagak Мάάύů
yang penting jangan ada yang sampai mementingkan kepentingan golongan....

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)