alexa-tracking

Apa yg agan lakukan jika di tilang Polisi kaya gini ( masuk gan!!! )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52154df5a1cb17874f000000/apa-yg-agan-lakukan-jika-di-tilang-polisi-kaya-gini--masuk-gan
Apa yg agan lakukan jika di tilang Polisi kaya gini ( masuk gan!!! )
Welcome to My Thread

emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


Gimana reaksi agan kalo ditilang sama Polisi kaya gini gan ....



Spoiler for Pulisi:



Quote:Original Posted By salernitana87
Wah kl yg nilang ky begini sih,uang damainya gak pake duit gan tapi pake cinta gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nino.hilarious
hahahahaha..
kaloq di tilang ttp ane yg rugi gan..
keluarin duit..
kaloq cuman ngeliat cewek cantik mah nggk perlu ditilang..
tapi kaloq di "tilang"nya sidangnya ngedate ber2..
ane mau gan..
emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By Rendi_Lee
Deg2an gan yg ada, ane ajak makan ke tempat yg dia suka emoticon-Ngakak



Jangan Lupa komengnya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


HARGAILAH THREAD SEORANG NEWBIE ( Jika berkenan boleh kasih cendolnya gan hehe )

emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
pic kaga nongol gan...
lagi pula mana ada polwan gondrong gan emoticon-Cape d... (S)
Ane mau dong d tilang ma yg beginianemoticon-Kiss
tiap hari ane rela di tilang, tapi di sidangnya di kamarnya doi emoticon-Ngakakemoticon-Wowcantik

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By shurd
pic kaga nongol gan...
udah nongol tuh gan
ane rela di apain aja emoticon-Matabelo




@aluttee
Quote:Original Posted By trialham
lagi pula mana ada polwan gondrong gan emoticon-Cape d... (S)
oiya ya emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By S.BIKE
Ane mau dong d tilang ma yg beginianemoticon-Kiss
hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Langsung tanya Gan, berapa yang harus saya bayar Bu Polwan ? emoticon-Ngakak
ane akan minta no hpnya ganemoticon-Ngakak
Cuman di pelem pelem pulisina kaya gini
Quote:Original Posted By the.suicide
tiap hari ane rela di tilang, tapi di sidangnya di kamarnya doi emoticon-Ngakakemoticon-Wowcantik

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik


wahahay emoticon-Ngakak
Kalo ditilang damai di kamar hotel gan haha emoticon-Ngakak (S)
Yakin tuh polwan bukan model pake kostum polwan emoticon-Genit

emoticon-PawPost By: IDCloneDR emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By budhioke
Langsung tanya Gan, berapa yang harus saya bayar Bu Polwan ? emoticon-Ngakak


bayar tilangnya atau bayar apa nih gan ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rela aja gan...asal tilangnya hukuman ngamar ma tuh plowan...hehhe..
Quote:Original Posted By antograful40
ane akan minta no hpnya ganemoticon-Ngakak


hahay minta pin bb sekalian gan emoticon-Ngakak
ah otak mesum
namanya ditilang mah klo kaga bikin salah gw mah ogah gan....