alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yg agan lakukan jika di tilang Polisi kaya gini ( masuk gan!!! )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52154df5a1cb17874f000000/apa-yg-agan-lakukan-jika-di-tilang-polisi-kaya-gini--masuk-gan

Apa yg agan lakukan jika di tilang Polisi kaya gini ( masuk gan!!! )

Welcome to My Thread

emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


Gimana reaksi agan kalo ditilang sama Polisi kaya gini gan ....



Spoiler for Pulisi:



Quote:


Quote:


Quote:



Jangan Lupa komengnya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


HARGAILAH THREAD SEORANG NEWBIE ( Jika berkenan boleh kasih cendolnya gan hehe )

emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Diubah oleh: onoloniss
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
pic kaga nongol gan...
lagi pula mana ada polwan gondrong gan emoticon-Cape d... (S)
Ane mau dong d tilang ma yg beginianemoticon-Kiss
tiap hari ane rela di tilang, tapi di sidangnya di kamarnya doi emoticon-Ngakakemoticon-Wowcantik

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Quote:
udah nongol tuh gan
ane rela di apain aja emoticon-Matabelo




@aluttee
Quote:
oiya ya emoticon-Sorry
Quote:
hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Langsung tanya Gan, berapa yang harus saya bayar Bu Polwan ? emoticon-Ngakak
ane akan minta no hpnya ganemoticon-Ngakak
Cuman di pelem pelem pulisina kaya gini
Quote:


wahahay emoticon-Ngakak
Kalo ditilang damai di kamar hotel gan haha emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh IDCloneDR
Quote:


bayar tilangnya atau bayar apa nih gan ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rela aja gan...asal tilangnya hukuman ngamar ma tuh plowan...hehhe..
Quote:


hahay minta pin bb sekalian gan emoticon-Ngakak
ah otak mesum
namanya ditilang mah klo kaga bikin salah gw mah ogah gan....
Quote:


bisa jadi bisa jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di