alexa-tracking

[UPDATE] Sejuta Arti Kehidupan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521547eda2cb178c3b000006/update-sejuta-arti-kehidupan
[UPDATE] Sejuta Arti Kehidupan
emoticon-Traveller Selamat datang di thread ndrendre11emoticon-Traveller


Sebetulnya dalam kehidupan yang singkat ini tentunya dihadapi berbagai pilihan dan cobaan, namun dalam kehidupan ini pasti juga memiliki arti dan makna tersendiri bukan?

Disini ane mau share cerita nih gan, ane ketik ulang, diambil dari sebuah buku, "Sejuta Arti" oleh Edy Sulistyono, Semoga Bermanfaat emoticon-Smilie


Quote:


Quote:



Spoiler for Sumber:


Tunggu updateannya ya gan, emoticon-Rate 5 Star

Quote:







Quote:

tinggalin jejak dlu gan...
wow buku sejuta arti. bisa dibaca nih bukunya. emoticon-Big Grin
bikin ane merenungemoticon-Matabelo
Quote:


selamat ente pertamax emoticon-Shakehand2

Quote:


hehe monggo, bagus kok bukunya... ane belajar banyak dari buku ini emoticon-Matabelo

Quote:


semoga bermanfaat ya gan emoticon-I Love Kaskus (S)

02 : Arti Persahabatan

Pernah nggak ngerasakan teman yang ada saat senang, tapi saat susah mereka pergi ke mana..? emoticon-Berduka (S)

Tapi kalo agan bertanya tentang "sahabat" mungkin cerita ini yang akan menjawab...



Quote:



Quote:
renungan nih gan keren deh emoticon-Kiss
emoticon-Matabelo ndrendre11 soup for the soul.....seri satu keknya emoticon-linux2
nice threat iis.... emoticon-2 Jempol

this ts is my great buddy...
hug*
ane uda paham gan arti kehidupan sekarang emoticon-Matabelo
hidup ini harus dijalani dan juga dipahami.
Quote:


Quote:


hehehe... smga bsa brmanfaat bgi agan2... nunggu yg ke 3 ya... emoticon-Smilie
Quote:


thank u buddy hehe emoticon-Smilie

Quote:


ya arti khdupan brmacam2 gan,, tinggal bgmna cra kita menanggapinya emoticon-Big Grin

Quote:


nah, benar sekali emoticon-thumbsup

×