alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521535b4a2cb17681c000003/nenek-yang-hampir-saja-tertabrak
Closed
Mengamankan Pertamax dari Pedagang Film,Obat,dan sebagainya
solar.............emoticon-Ngakak
Sepi Sepi
Quote:Original Posted By CiptoGareng
solar.............emoticon-Ngakak


wkwkwk SOlar ane lupa ngamanin yg itu gan emoticon-Ngakak
Namanya juga ninja gan emoticon-Ngakak
krik krik krik
seperti itulah kejadianya
Quote:Original Posted By ForumOwner
Namanya juga ninja gan emoticon-Ngakak

iya dah ahh ane juga dulu kena ama ninja
posisina ane mau nyebrang juga tapi naik motor

nah mobil di sebelah kanan udah berenti ngasih ane jalan buat nyebrang
pas moncong ban depan ane ngelewatin Lebar dari mobil itu ehhh ada ninja di sebelah kanan tuh mobil
yaudah ane ga bisa ngelak posisi ane lambat dia cepet bgt
mau mundur ane pake motor ga bisa ketabrak dah

Quote:Original Posted By 1414nk
krik krik krik

Krik Krik juga dah
untung ada TS.. akhirnya si nenek bisa diselamatkan emoticon-thumbsup
Tuhan masih syang ama ente gan .. Wah kyaknya sama tu nenek gan sayangnya .. Soalnya ente psti dosanya banyak gan .... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mandhon
seperti itulah kejadianya

ya begitulah
Quote:Original Posted By virose
untung ada TS.. akhirnya si nenek bisa diselamatkan emoticon-thumbsup


kalo ninja belok kekanan malah jadi gara gara TS tuh Nenek Kecelakaan emoticon-Sorry
Mantap gan....moga2 amal ibadah ente yg udah nyelametin tuh nenek2 dikasih ganjaran yg mantap juga....

Btw ane dapet spiritus ya gan? Pertamax sampe solar dah laku...emoticon-Cape d... (S)
ane bantu ramein gan...

rame...rame...rame....
Quote:Original Posted By 416070
Tuhan masih syang ama ente gan .. Wah kyaknya sama tu nenek gan sayangnya .. Soalnya ente psti dosanya banyak gan .... emoticon-Big Grin


ett busett kok ente tau gan?? emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By apinio
Mantap gan....moga2 amal ibadah ente yg udah nyelametin tuh nenek2 dikasih ganjaran yg mantap juga....

Btw ane dapet spiritus ya gan? Pertamax sampe solar dah laku...emoticon-Cape d... (S)

haha amin btw bsok besok Spirtus ane amankan juga dah

Quote:Original Posted By baltazh0r
ane bantu ramein gan...

rame...rame...rame....

bakar kembang api gan emoticon-Ngakak
wah ente jadi penyelamat buat nenek itu
hahaha
ente hebatemoticon-Selamat
Quote:Original Posted By chenrvp
wah ente jadi penyelamat buat nenek itu
hahaha
ente hebatemoticon-Selamat


ane cuma refleks aja gan
[quote=virose;521537f18027cf9f17000002]untung ada TS.. akhirnya si nenek bisa diselamatkan emoticon-thumbsup[/quote
trus gw harus peduli gtu . h
dibajak gan
heroik gan, tapi ga seruuu...