alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan lebih suka WC Jongkok apa WC Duduk??! Kasih alasannya..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521530314f6ea18972000006/agan-lebih-suka-wc-jongkok-apa-wc-duduk-kasih-alasannya

Agan lebih suka WC Jongkok apa WC Duduk??! Kasih alasannya..

hehehehe gan,...
kalian udah pada pernah make WC Duduk kan??! kalo WC jongkok mah udah pastii pernaahhh emoticon-Cool..
Gimana rasanya WC duduk gan?! nyaman? Kalo ane sih risih gan, ga enak emoticon-Malu tapi pengalaman ane pernah gan pake WC duduk sambil nonton TV di hape wkwkwk (saking gamau kelewatan nonton bola) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tapi ini perbedaan secara klinis nya gan antara WC duduk sama jongkok
Spoiler for Perbedaan:


Ane juga lebih rekomendasiin WC Jongkok gan! emoticon-Ngakak
Soalnya, dari jaman dulu juga namanya orang ber*k pasti jongkok gan wkwkwk emoticon-Cape d...
Sekian thread dari anee..

Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:

Spoiler for Buka:
Diubah oleh denigunawan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Rumah ane pake WC tengkurep gan
emoticon-Cool


Spoiler for pertamax:
Diubah oleh itsedierevol
WC jongkok adalah lebih plong emoticon-Cool
WC duduk gan biar kaya orang barat, tapi sih ane gak milih" dimana yang kosong aja emoticon-Ngakak
Quote:


wadoohhhh.. bisa gitu gan?! emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
jongkok, gan
di wc duduk juga ane tetep nangkring
emoticon-Malu
enakan+nyamanan nyang jongkok gan emoticon-Ngakak

kalo nyang duduk emoticon-Tai nya kagag keluar" emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, hahahaha lebih lega rasanya emoticon-Ngakak

Quote:


sebenernya gan, namanya orang kebelet berak, dimana aja jadiii!! awkwakakwwk
jongkok gan tapi kalo kelamaan kesemutan ane emoticon-Hammerhammer
ane wc jongkok gan ampe" kalo ane ke mall gak bsa berak emoticon-Cape d... (S) jd dah nahan ampe rumah bru bsa dikeluarin
duduk gan, kalo yg jongkok suka muncrat n mental emoticon-Ngakak (S)
klo smbil bdiri gmna tu gan bab nya
Quote:

selain entu biar ndak njembret ampe pipi pantat emoticon-Cool
ane ndak suka risih emoticon-Cool
duduk donk gan emoticon-Ngakak
Wc jongkok gan.
Alasanya ketika sudut antara ke 2 kaki terbuka sekitar 50 cm menyebabkan dubur ikut melebar sehingga menyebabkan gaya momentum ketika mengeluarkan kotoran lebih lancar dan longgar. Apalagi di tambah dengan buah pepaya sehingga keceptan bertambah dan mesin tidak mampet.
WC Jongkok gan biar lebih berasa pas ngeluarinnya emoticon-Ngakak
Quote:


wakwakakwwak agan pinter gan, tapi kurang cermat hihi emoticon-Malu (S) masa sudut satuannya cm sih gan emoticon-Bingung (S) ada2 aja sih agan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

wew.... e,ng lbh nikmat gan... serasa plong bnget dah.. hahhaa
Yg jongkok lebih emoticon-2 Jempol
Ane suka yang jongkok. gan kebiasan dari dulu kali yah. dan mayoritas orang indonesia juga
Quote:


bener gan, lebih rapet kwakawkawkawkwakemoticon-Ngakak

Quote:


sama ane juga hahahha emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di