alexa-tracking

Agan lebih suka WC Jongkok apa WC Duduk??! Kasih alasannya..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521530314f6ea18972000006/agan-lebih-suka-wc-jongkok-apa-wc-duduk-kasih-alasannya
Agan lebih suka WC Jongkok apa WC Duduk??! Kasih alasannya..
hehehehe gan,...
kalian udah pada pernah make WC Duduk kan??! kalo WC jongkok mah udah pastii pernaahhh emoticon-Cool..
Gimana rasanya WC duduk gan?! nyaman? Kalo ane sih risih gan, ga enak emoticon-Malu tapi pengalaman ane pernah gan pake WC duduk sambil nonton TV di hape wkwkwk (saking gamau kelewatan nonton bola) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tapi ini perbedaan secara klinis nya gan antara WC duduk sama jongkok
Spoiler for Perbedaan:


Ane juga lebih rekomendasiin WC Jongkok gan! emoticon-Ngakak
Soalnya, dari jaman dulu juga namanya orang ber*k pasti jongkok gan wkwkwk emoticon-Cape d...
Sekian thread dari anee..

Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:

Spoiler for Buka:
image-url-apps
Rumah ane pake WC tengkurep gan
emoticon-Cool


Spoiler for pertamax:
WC jongkok adalah lebih plong emoticon-Cool
KASKUS Ads
WC duduk gan biar kaya orang barat, tapi sih ane gak milih" dimana yang kosong aja emoticon-Ngakak
Quote:


wadoohhhh.. bisa gitu gan?! emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
jongkok, gan
di wc duduk juga ane tetep nangkring
emoticon-Malu
enakan+nyamanan nyang jongkok gan emoticon-Ngakak

kalo nyang duduk emoticon-Tai nya kagag keluar" emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, hahahaha lebih lega rasanya emoticon-Ngakak

Quote:


sebenernya gan, namanya orang kebelet berak, dimana aja jadiii!! awkwakakwwk
image-url-apps
jongkok gan tapi kalo kelamaan kesemutan ane emoticon-Hammerhammer
ane wc jongkok gan ampe" kalo ane ke mall gak bsa berak emoticon-Cape d... (S) jd dah nahan ampe rumah bru bsa dikeluarin
image-url-apps
duduk gan, kalo yg jongkok suka muncrat n mental emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
klo smbil bdiri gmna tu gan bab nya
Quote:

selain entu biar ndak njembret ampe pipi pantat emoticon-Cool
ane ndak suka risih emoticon-Cool
duduk donk gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wc jongkok gan.
Alasanya ketika sudut antara ke 2 kaki terbuka sekitar 50 cm menyebabkan dubur ikut melebar sehingga menyebabkan gaya momentum ketika mengeluarkan kotoran lebih lancar dan longgar. Apalagi di tambah dengan buah pepaya sehingga keceptan bertambah dan mesin tidak mampet.
WC Jongkok gan biar lebih berasa pas ngeluarinnya emoticon-Ngakak
Quote:


wakwakakwwak agan pinter gan, tapi kurang cermat hihi emoticon-Malu (S) masa sudut satuannya cm sih gan emoticon-Bingung (S) ada2 aja sih agan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:

wew.... e,ng lbh nikmat gan... serasa plong bnget dah.. hahhaa
Yg jongkok lebih emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Ane suka yang jongkok. gan kebiasan dari dulu kali yah. dan mayoritas orang indonesia juga
×