alexa-tracking

Yuk.. Share nama panggilan agan ketika di panggil sama temenya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52152773a2cb171a18000000/yuk-share-nama-panggilan-agan-ketika-di-panggil-sama-temenya
Yuk.. Share nama panggilan agan ketika di panggil sama temenya
emoticon-Malu (S)
Gan..siapa sih nama Panggilan/nama samaran agan di panggil sama temen temenya ketika di sekolah dan artinya apa ?


emoticon-Kaskus BangetYaudah kalu berkenan langsung aja share gan emoticon-Kaskus Banget
kalo ane.. si Padang gan,,karena ane orang padang emoticon-Matabelo


Trus pas masuk SMU di panggil Kondom ( ketahuan bawa kondom di kelas gan) emoticon-Ngakak

ane dipanggil koplak

Quote:


nape bisa di panggil koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalagondang gan..gara" lg main gk sengaja bawa tongkat..
.nyebelin sich..tp itulah masa kanak" yg di rindukan..
ane Be-eP gan.. benci bener ane di panggil begitu...

padahal jarang nonton...
dia2 yang manggil ane begitu malah yang lebih sering nonton.. emoticon-Sorry
Quote:


hahahaha melekat sampe sekarang gak gan emoticon-Ngakak
pala ikan gan emoticon-Matabelo
mungkin karna kepala ane mirip ikan emoticon-Sorry
kalo di sekolah ane dipanggil ALUT
kalo di rumah ane di panggil tengtop emoticon-Malu (S)





@aluttee
Quote:


emg tongkat apaan gan nyang di bawa2 emoticon-Ngakak
hahahah... ane biasa dipanggil nurdin.... jd inget masa sma... emoticon-Matabelo
Quote:


lahh,,coba upload gan poto ente emoticon-Matabelo
Quote:


ente pasti kaskuserwati deh gan emoticon-Malu (S)
Quote:


nurdin,,sebabnye apaan gannnn emoticon-Ngakak
Quote:


ane cowok gan , ane di panggil tengtop karne ane suka mainnin tengtop+bh yg ada di jemuran emoticon-Malu (S)
Ane kalo di Sekolah biasa Sinyo gan,ini singkatan dari nama ane Sigit karena ane nyolot jadi lah Sinyo
Tapi di rumah Dari kecil sampe skrg Singit gan emoticon-Cape d... (S)
ane dari baru lahir udh dipanggil econ...! katanya sih krn mirip mike tyson, krn klo manggil nama mike tyson klo cepet jadi mikecon trus disingkat deh nama ane jadi econemoticon-Ngakak (S)
Ane drumah dipanggil aji gan (ya itu nama ane sih,standar bgt ya he3x)
Nah pas kuliah ane dpanggil ganteng gan,soalnya ya u know lah he3x...
akhir-akhir ini temen ane suka manggil ane igul emoticon-Sorry
Quote:


wkwkwkwk,,hoby ye gan maenin jemuran tetangga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak