alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BREAKING NEWS: Xabi alonso Absen 3 bulan Mengalami Cidera Retak Tulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215269a3c118e1a72000005/breaking-news-xabi-alonso-absen-3-bulan-mengalami-cidera-retak-tulang

BREAKING NEWS: Xabi alonso Absen 3 bulan Mengalami Cidera Retak Tulang

WELCOME TO MY THREAD





Sebelumnya jangan ada dusta diantara kita gan emoticon-Ngakak
Spoiler for dusta:











BREAKING NEWS: Xabi alonso Absen 3 bulan Mengalami Cidera Retak Tulang

Kabar buruk mendatangi Real Madrid. Salah satu nyawa lini tengah sekaligus andalan, Xabi Alonso, dipastikan menepi selama tiga bulan ke depan.

Sejak pramusim, sang pemain sudah absen cukup lama karena masalah cedera. Namun, cedera baru Alonso menjadi masalah besar bagi Madrid.

Dilansir dari situs resmi El Real, lima tulang metatarsal Alonso di kaki kiri retak. Gelandang timnas Spanyol ini pun diperkirakan bakal menepi hingga tiga bulan ke depan.

Hilangnya Alonso menjadi masalah cukup besar melihat inti permainan Madrid berasal dari Regista satu ini. Ada Casemiro dan Asier Illarramendi yang bisa menggantikannya, tapi jelas kedua pemain tidak memiliki pengalaman sebesar Alonso.

Madrid pun dipercaya akan mengandalkan duo Sami Khedira dan Luka Modric pada pos dua sosok di depan lini belakang.

Sumber: DAILYMAIL










Jangan lupa dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star


emoticon-I Love Kaskus (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

beneran tuh gan?

Quote:


iya gan emoticon-Sorry tapi jangan khawatir gan bale lagi otewe emoticon-Malu (S)

Quote:


otewe kemana tuh emoticon-Bingung (S)

Quote:


ke madrid gan,spurs udah sepakat harga plus ditambah fabio coentrao

Quote:


pake rekber ato langsung cod tuh gan? emoticon-Bingung (S)

Quote:


wkwkwkwkwk kayanya transfer via wesel gan emoticon-Ngakak
iye nih gan belom juga sembuh udah cedera lagi aja emoticon-Berduka (S) moga-moga pulih lebih cepet dr yg diperkirain
Quote:


iya gan semoga emoticon-Sorry

Quote:


beuh si agan pasti pak pos nya emoticon-Matabelo

Quote:


amien, semoga saja gan


Quote:


ente kagak ikutan maen di madrid gan? emoticon-Big Grin

Quote:



ane cuma jadi anak gawang yg mungut bola di bernabau gan emoticon-Ngakak

Quote:


wah pasti gede dong gajinya emoticon-Matabelo

Quote:



wkwkwkwk dibayar pake rokok sebungkus ama gorengan doang gan emoticon-Ngakak

Msh ada casemiro gan

Quote:


beuh pasti mewah tuh gorengan ala madrid emoticon-Matabelo

Quote:


illaramendi menurut ane bagus main nya gan
smoga cepet sembuh buat om xabi emoticon-I Love Indonesia (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di