alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215269a3c118e1a72000005/breaking-news-xabi-alonso-absen-3-bulan-mengalami-cidera-retak-tulang
BREAKING NEWS: Xabi alonso Absen 3 bulan Mengalami Cidera Retak Tulang
WELCOME TO MY THREAD





Sebelumnya jangan ada dusta diantara kita gan emoticon-Ngakak
Spoiler for dusta:











BREAKING NEWS: Xabi alonso Absen 3 bulan Mengalami Cidera Retak Tulang

Kabar buruk mendatangi Real Madrid. Salah satu nyawa lini tengah sekaligus andalan, Xabi Alonso, dipastikan menepi selama tiga bulan ke depan.

Sejak pramusim, sang pemain sudah absen cukup lama karena masalah cedera. Namun, cedera baru Alonso menjadi masalah besar bagi Madrid.

Dilansir dari situs resmi El Real, lima tulang metatarsal Alonso di kaki kiri retak. Gelandang timnas Spanyol ini pun diperkirakan bakal menepi hingga tiga bulan ke depan.

Hilangnya Alonso menjadi masalah cukup besar melihat inti permainan Madrid berasal dari Regista satu ini. Ada Casemiro dan Asier Illarramendi yang bisa menggantikannya, tapi jelas kedua pemain tidak memiliki pengalaman sebesar Alonso.

Madrid pun dipercaya akan mengandalkan duo Sami Khedira dan Luka Modric pada pos dua sosok di depan lini belakang.

Sumber: DAILYMAIL










Jangan lupa dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star


emoticon-I Love Kaskus (S)

beneran tuh gan?

Quote:Original Posted By softex[
digital;521527228027cf1374000009]
beneran tuh gan?



iya gan emoticon-Sorry tapi jangan khawatir gan bale lagi otewe emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By luckylizzeroud
iya gan emoticon-Sorry tapi jangan khawatir gan bale lagi otewe emoticon-Malu (S)


otewe kemana tuh emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By softex[
digital;5215283b4f6ea1235f000002]


otewe kemana tuh emoticon-Bingung (S)



ke madrid gan,spurs udah sepakat harga plus ditambah fabio coentrao

Quote:Original Posted By luckylizzeroud
ke madrid gan,spurs udah sepakat harga plus ditambah fabio coentrao


pake rekber ato langsung cod tuh gan? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By softex[
digital;521528eebecb17271f000002]


pake rekber ato langsung cod tuh gan? emoticon-Bingung (S)



wkwkwkwkwk kayanya transfer via wesel gan emoticon-Ngakak
iye nih gan belom juga sembuh udah cedera lagi aja emoticon-Berduka (S) moga-moga pulih lebih cepet dr yg diperkirain
Quote:Original Posted By dedi417
iye nih gan belom juga sembuh udah cedera lagi aja emoticon-Berduka (S) moga-moga pulih lebih cepet dr yg diperkirain


iya gan semoga emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By luckylizzeroud
wkwkwkwkwk kayanya transfer via wesel gan emoticon-Ngakak


beuh si agan pasti pak pos nya emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By dedi417
iye nih gan belom juga sembuh udah cedera lagi aja emoticon-Berduka (S) moga-moga pulih lebih cepet dr yg diperkirain


amien, semoga saja gan


Quote:Original Posted By luckylizzeroud
iya gan semoga emoticon-Sorry


ente kagak ikutan maen di madrid gan? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By softex[
digital;521529ea3fcb17e604000003]


ente kagak ikutan maen di madrid gan? emoticon-Big Grin




ane cuma jadi anak gawang yg mungut bola di bernabau gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By luckylizzeroud
ane cuma jadi anak gawang yg mungut bola di bernabau gan emoticon-Ngakak


wah pasti gede dong gajinya emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By softex[
digital;52152b4541cb176e4b000001]


wah pasti gede dong gajinya emoticon-Matabelo




wkwkwkwk dibayar pake rokok sebungkus ama gorengan doang gan emoticon-Ngakak

Msh ada casemiro gan

Quote:Original Posted By luckylizzeroud
wkwkwkwk dibayar pake rokok sebungkus ama gorengan doang gan emoticon-Ngakak


beuh pasti mewah tuh gorengan ala madrid emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By esdm
Msh ada casemiro gan


illaramendi menurut ane bagus main nya gan
smoga cepet sembuh buat om xabi emoticon-I Love Indonesia (S)