alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantai Pulang Sawal, Pantai Terbersih di Pulau Jawa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215260cbccb17c220000001/pantai-pulang-sawal-pantai-terbersih-di-pulau-jawa

Pantai Pulang Sawal, Pantai Terbersih di Pulau Jawa

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:
Diubah oleh MuhammadAveSina
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Tambahin pic nya dong gan
emg rata-rata pantai selatan itu lebih bersih keknya, secara ombak dan tingkat abrasinya tinggi emoticon-Big Grin
jd sampah banyak yg kebawa ke tengah laut emoticon-Hammer2

#kemungkinan sih emoticon-Hammer2
bagus bener om , pasirnya putih gitu kan emoticon-Belo
emoticon-Matabelo

semoga kebersihannya bisa dipertahankan gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia
buset dah bersih amat gan
Ane pngen maen ke sana neh
hehe
Coba klo pntai di Lampung gt jga gan
hehe
Diliat dari fotonya, mirip banget ama pantai indrayanti di deket jogja... mantap bersih gan
keren tuh,,bisa buat destinasi wisata minggu depan ya..emoticon-I Love Indonesia (S)
kekna masih bagus yah gan .....













CD.X*forbidden*X
Keren banget pantainya gan,,,
oh, pantai indrayanti ya gan. wah, indah banget ini pantainya emoticon-Matabelo pas ke jogja belum sempet main ke gunung kidul emoticon-Frown
Jangan2 setelah banyak wisatawan yg datang keadaanya malah sama dengan pantai2 yg lainya banyak sampah, susah orang indonesia kesadaranya masih kurang dalam masalah kebersihan
emoticon-Matabelo
bersih bngt pantainya gan
Udah jarang ane liat pantai sebersih itu emoticon-thumbsup
ini pantai sepanjang juga gan,
Spoiler for cek:


ada lagi gan
Spoiler for cek:
anjuyyyyy bersih banget dan harus dijaga tuh biar ga terbengkalai
keren tuh emoticon-I Love Indonesia (S)
misi bray ... emoticon-army
enak kayanye berjemur disono masih bersih gitu emoticon-Berduka (S)
kirain cuma parangtritis aja pantainyaemoticon-Ngakak
indriyanti ini bersih banget, ada resortnya ga dsana gan?
infonya dilengkapi biar jadi HT
ajeeeb , bener2 bening .mana pasinya putih emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di