alexa-tracking

Seserahan Pernikahan (mas kimpoi) 7,8 ton singkong gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521516ae19cb173b5c000008/seserahan-pernikahan-mas-kawin-78-ton-singkong-gan
Seserahan Pernikahan (mas kimpoi) 7,8 ton singkong gan!
WELCOME TO MY THREAD




Sebelumnya jangan ada dusta diantara kita ya gans emoticon-Ngakak
Spoiler for dusta:












Upacara pernikahan biasanya didahului tradisi seserahan. Calon mempelai pria memberikan seserahan barang berharga misalnya emas, pakaian, uang tunai, atau lainnya kepada calon mempelai wanita.

Tapi tidak untuk calon pasangan suami dan istri yang bertempat tinggal di Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, punya seserahan yang unik yakni singkong. Namun jangan remehkan singkongnya karena jumlahnya sebanyak satu truk, dengan berat 7,8 ton gan!

bayangin singkong sebanyak itu untuk mas kimpoi gan gileee dahhh emoticon-Ngakak

Singkong sebanyak itu akan diserahkan calon mempelai pria bernama Sigit Ismail (25) kepada pasangannya Maya Juwita (24), saat keduanya menikah pada hari ini, Rabu 21 Agustus 2013.

Seserahan yang tidak biasa itu merupakan syarat Sigit untuk memperoleh perempuan yang selama enam bulan dipacarinya tersebut. Selain singkong, Sigit juga membawa seserahan lainnya berupa uang tunai, emas dan seperangkat alat salat.

Saat ditemui di rumahnya, Selasa (20/8) malam, Sigit menuturkan bahwa syarat yang akan dipenuhinya itu merupakan nazar calon mertuanya.

Karena sudah memantabkan hatinya untuk mendapatkan sang kekasih, ia pun menyanggupi persyaratan itu. namun untuk memperoleh singkong sebanyak satu truk tentu bukan perkara yang mudah. Ia bersama keluarga calon istrinya blusukan ke berbagai pasar di wilayah Jabodetabek selama dua pekan.



Spoiler for kata si calon mempelai:



Spoiler for mas kimpoi singkong:









gile gan ampe segitunye ye demi cintaa emoticon-Ngakak
ane jadi terharu gan emoticon-Sorry




jangan lupa disumbang ini gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)



emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
pasti tuh pempelai anak singkong tulen..
sama aja hampir 100jt an gan kalo 1 truk 20jt kawkakwakwk emoticon-Ngakak
kenapa gak minta mentahnya aja coba,,,singkong tuh -_-
Quote:Original Posted By P.Gilbert
pasti tuh pempelai anak singkong tulen..


doi dari kecil cemilan nya singkong gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chainsawhookers
sama aja hampir 100jt an gan kalo 1 truk 20jt kawkakwakwk emoticon-Ngakak
kenapa gak minta mentahnya aja coba,,,singkong tuh -_-



iya gan pea mempelai nya ya padahal kalo mentahan nya bisa beli gadget bagus wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo mau di bikin combro 1 kelurahan tu gan emoticon-Ngakak
nyimak dulu deh

muke

emoticon-Ngakak penasaran pingin liat mukanya si maya dah.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reaper04
emoticon-Matabelo mau di bikin combro 1 kelurahan tu gan emoticon-Ngakak


wkwkwkwk presmanan nya dibikin menu singkong gan emoticon-Ngakak ane nyobain kok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TUPAIKABEL
emoticon-Ngakak penasaran pingin liat mukanya si maya dah.. emoticon-Ngakak


yah belum dapet ane putu nya gan tapi ajib si maya wkkkwkwk emoticon-Malu (S)
"Saya terima nikahnya Maya Juwita Binti Fulan dengan mask*win 7,8 Ton Singkong Tunai"
"Sah?! Sahh??!!
Quote:Original Posted By Riolex
"Saya terima nikahnya Maya Juwita Binti Fulan dengan mask*win 7,8 Ton Singkong Tunai"
"Sah?! Sahh??!!


wkwkwkwkwk ente apal aja ijob qubol nya gan jangan jangan ente penghulu nye ya gans wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Tiap hari makannya singkong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By earlanggah
Tiap hari makannya singkong emoticon-Ngakak


wkwkwkwk iya gan dimasakin singkong mulu ama bini nya emoticon-Ngakak
Geger ini...belum peernah ada maskimpoi pake singkong satu truk......emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By shiva124
Geger ini...belum peernah ada maskimpoi pake singkong satu truk......emoticon-Ngakak


wkwkwkwk iya gan bener tuh emoticon-Ngakak
buset dahhhh... itu kalo bininya pebisnis ulung, tu singkong biasa dibikin jadi singkong goreng keju tuh.. lumayan duitnya emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Waduh Serem amat gan, smpe ngejubel tuh singkong..

Kalo nanti ane kimpoi, rencana nya mau ksh hadiah yg simple dan murah aja ahh gan. cukup "1 kilogram tulang nyamuk" emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
Lah ini temen gw yang merid..

hahahaahahha
anak juragan pengasinan cumi di muara angke

kok bisa masuk beritanya kesini yah ?
kereenn gan
×