alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521512653ecb176741000000/share-butuh-pendapat-gan-bingung
[SHARE] Butuh Pendapat gan :bingung
ane ada trouble gan ama cowo ane (just info TS Cewe)
jadi ane udah pacaran ama cowo ane hampir 2 tahun , tapi ane sayaaaaaang banget sama cowo ane emoticon-Malu ..
tapi selama 2 tahun juga bathin ane kesiksa , doi cemburuan abis gan mati matian jeles'nye emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
alasannya krna dia mau protect ane , emang sih ane pernah ngelakuin kesalahan ..
ane pernah jalan ama sohib ane (cewe) dan balik kemaleman , cowo ane bilang gg bisa jemput akhirnya mantan ane lah yg jemput ane , itupun karena kepepeeeeeeett banget gan , udah hampir jam 12 dan ane gak berani balik sendiri emoticon-Takut
ehh taunya cowo ane ng'test gan , dia tau kalo ane balik ama mantan akhirnya kita ribut gede ..
yaudah ane pikir ane salah gan ..
walaupun begitu hal itu tetep di ungkit sampe hari ini ..
nah puncaknya kemaren kita ribut gan , gara" ane mau ngelamar kerja bareng temen ane yg cowo , yg dimaksud bareng ini cuma nebeng doang gan krn dia mau ngelamar jga disitu , lagipula ane temenan ama temen yg satu ini dah hampir 4taun -.-" dia larang ane buat ngelamar kerja satu kantor ama temen ane yg ntu , ane nolak gan .. jelas aja soalnya ane udah nganggur 2bln karena abis kontrak , dan tempt kerja yg ane mau lamar skrg HRD'nya kawan ane , kan ajimumpung banget tuh gan .. eh doi larang abis abisan , dan ane bilang oke ane mau nurutin asal doi cariin ane tmpat kerja eh ane malah diputusin -.-"

ditambah hari ini ane dapet bukti kalo cowo ane masih ada hubungan ama mantannya emoticon-Turut Berduka emoticon-Mad emoticon-Mad
dan buktinya autentic banget gan -.-"

yang ane bingungin ane harus gimana gan ? ane sayang banget sama cowo ane , ane udah ngerasa klop , tapi dia begitu ke ane .. emoticon-Sorry emoticon-Sorry

maaf gan sebelumnya kalo junkpost , ane cuma lagi bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Sorry
kalau kira2 msh bisa dipertahankan, ya pertahankan dengan segala cara, salah satunya dengan komunikasi dan komitmen yang kuat gan, jadinya entar saling percaya... bicara dlu aja lah...
yah...

tanya pada diri sendiri...

biasanya ini adalah proses kok...
karna ini adalah cobaan...

tergantung

mau perbaiki atau mau berubah
Coba share foto TS,barangkali ane bisa bantu...
bawah ane kali bisa sist
Quote:Apabila berkenan main juga ya Gan ke Thread Ane di bawah ini:




[SHARE] Butuh Pendapat gan :bingung
bubarin aja sist, nanti kalo sampe rumahtangga bakal nyesel ente punya suami model begitu, berarti kan dia ga pernah percaya ama ente, bukannya hubungan yang sakinah-mawaddah-warrohmah itu harus didasari dengan rasa saling percaya ??
Quote:Original Posted By febeez
kalau kira2 msh bisa dipertahankan, ya pertahankan dengan segala cara, salah satunya dengan komunikasi dan komitmen yang kuat gan, jadinya entar saling percaya... bicara dlu aja lah...


thanks gan sarannya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Ajaridobelnain
yah...

tanya pada diri sendiri...

biasanya ini adalah proses kok...
karna ini adalah cobaan...

tergantung

mau perbaiki atau mau berubah


kalo dari sendiri masih bingung gan emoticon-Sorry
aduh gan, gimana ya... mungkin bawah ane bisa bantu.... emoticon-Sorry

[SHARE] Butuh Pendapat gan :bingung
Quote:Original Posted By lukilily
Coba share foto TS,barangkali ane bisa bantu...


kok foto gan emoticon-Bingung

[SHARE] Butuh Pendapat gan :bingung
Quote:Original Posted By Riolex
bubarin aja sist, nanti kalo sampe rumahtangga bakal nyesel ente punya suami model begitu, berarti kan dia ga pernah percaya ama ente, bukannya hubungan yang sakinah-mawaddah-warrohmah itu harus didasari dengan rasa saling percaya ??


nah saran dari temen" terdekat ane sih ada yg begitu gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By dianm69
aduh gan, gimana ya... mungkin bawah ane bisa bantu.... emoticon-Sorry

[SHARE] Butuh Pendapat gan :bingung


bawah ente , ane gan emoticon-Ngakak
ane dukung ente sist..
emoticon-Bingung (S)
itu cwo egois amat,saran gw aja sih ya,pacaran blh,apa lg cri yg klop,tp arti klop di sini yg bisa nutupin kekurangan kita,bkn cm manjain,ngerti in

yg ke 2 jgn main hati terlalu dlm,dlm artian sayang blh,ckp di ingat dan di jaga,arti ny gini,selama pasangan kita blum komit untuk ke jenjang pernikahan,anggap itu hal penjajakan dan pembelajaran,tp ingat jgn terlalu dlm,krn di sisi lain pasangan kita blum brani mengambil langkah selanjut ny

yg ke 3 setelah tahap penjajakan ato pacaran usai dalam arti kata merit baru lah kita dalamin rasa kita

pacaran tuh simple sebenar ny,mirip sama orng sekolah dan kuliah,klo baru tingkat SMP SMA itu biasa,blum serius,rata2 org kuliah ngejar title dan kedudukan yg layak untuk krj di suatu perusahaan,sama layak ny orng pacaran selama blum ke jenjang pernikahan,anggap itu hal biasa dan lumrah,knp lumrah?

ane jls in sedikit

klo masa pacaran itu dmn yg klo orng bilang darah muda yg bicara,kenapa?

karena adrenalin kita msh tinggi,rasa penasaran kita yg bikin itu terjadi,td TS blng "sayangggggg" ama cwo TS dan merasa klop klo di sadarin itu smua jg karna ego TS merasa memiliki cwo TS yg berlebihan,nah di sini ini lah titik nya,klo si cwo ga pny apa yg kita pny ya buat apa harus merasa galau,krn gini klo TS hny pulang saja dngn mantan dan memang jam ny tengah malam,itu kyk ny hal yg bisa di tolelir,krn sebatas itu saja,nah trus si cwo jg mesti sadar donk,TS kan cwe ga bisa pulang larut terlalu resiko,emang sih ga ada yg tau nama ny musibah,tp ini kan memang bnr tengah mlm,apa lg cwe tengah mlm pulang,mo naik apa? ato aman ga di jln? mesti ny kan berfikir rasional dikit gt,klo TS selingkuh,toh hari2 TS kan di isi dgn ada ny sosok si cwo,malming,telp,bbm,sms,jd curiga yg blom pasti itu sia2,trus kok bisa ya cwo TS msh pny hubungan dngn mantan nya? itu arti ny jg blom sepenuh ny cwo TS seperti TS yg sayanggggg seperti TS ke cwo TS

nah beda ny dmn pacaran sama merit?

pacaran masih dlm tahap manis2 manja2 sayang2 lope2 banget dah pokok ny,doyan bikin dosa cipok sono cipok sini he3,itu krn blum merasakan bareng trus tiap hari,cb klo merit? tiap hari kita bareng,bobo bareng,yg ilang itu pasti rasa kangen ingin cpt2 ktm,ga kyk pacaran di kerjaan aja mo ny ktm pacar,krn apa?

yg susah dri merit itu mempertahankan hubungan ny apa lg klo udh pny anak,cm gara2 urusan sedikit bisa jd emosi,itu seni ny merit,materi jd urusan nomor sekian klo kita bisa mempertahankan hubungan setelah merit emoticon-Smilie

itu sedikit celoteh dri ane he3 maap klo panjang lebar #CMIIW
mbak, emangnya cowok di muka bumi ini sudah pada punah semua ya ?
kesisa cowok ente doang ?? emoticon-Frown

Banyak cowok lain di luar sana yang ganteng & baik macem ane (ya walaupun gak ada yang seganteng & sebaik ane)emoticon-shakehand
#halah
dah jadian ama agan ini aja sist, komengnya cakep emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sirddo
itu cwo egois amat,saran gw aja sih ya,pacaran blh,apa lg cri yg klop,tp arti klop di sini yg bisa nutupin kekurangan kita,bkn cm manjain,ngerti in



yg ke 2 jgn main hati terlalu dlm,dlm artian sayang blh,ckp di ingat dan di jaga,arti ny gini,selama pasangan kita blum komit untuk ke jenjang pernikahan,anggap itu hal penjajakan dan pembelajaran,tp ingat jgn terlalu dlm,krn di sisi lain pasangan kita blum brani mengambil langkah selanjut ny



yg ke 3 setelah tahap penjajakan ato pacaran usai dalam arti kata merit baru lah kita dalamin rasa kita



pacaran tuh simple sebenar ny,mirip sama orng sekolah dan kuliah,klo baru tingkat SMP SMA itu biasa,blum serius,rata2 org kuliah ngejar title dan kedudukan yg layak untuk krj di suatu perusahaan,sama layak ny orng pacaran selama blum ke jenjang pernikahan,anggap itu hal biasa dan lumrah,knp lumrah?



ane jls in sedikit



klo masa pacaran itu dmn yg klo orng bilang darah muda yg bicara,kenapa?



karena adrenalin kita msh tinggi,rasa penasaran kita yg bikin itu terjadi,td TS blng "sayangggggg" ama cwo TS dan merasa klop klo di sadarin itu smua jg karna ego TS merasa memiliki cwo TS yg berlebihan,nah di sini ini lah titik nya,klo si cwo ga pny apa yg kita pny ya buat apa harus merasa galau,krn gini klo TS hny pulang saja dngn mantan dan memang jam ny tengah malam,itu kyk ny hal yg bisa di tolelir,krn sebatas itu saja,nah trus si cwo jg mesti sadar donk,TS kan cwe ga bisa pulang larut terlalu resiko,emang sih ga ada yg tau nama ny musibah,tp ini kan memang bnr tengah mlm,apa lg cwe tengah mlm pulang,mo naik apa? ato aman ga di jln? mesti ny kan berfikir rasional dikit gt,klo TS selingkuh,toh hari2 TS kan di isi dgn ada ny sosok si cwo,malming,telp,bbm,sms,jd curiga yg blom pasti itu sia2,trus kok bisa ya cwo TS msh pny hubungan dngn mantan nya? itu arti ny jg blom sepenuh ny cwo TS seperti TS yg sayanggggg seperti TS ke cwo TS



nah beda ny dmn pacaran sama merit?



pacaran masih dlm tahap manis2 manja2 sayang2 lope2 banget dah pokok ny,doyan bikin dosa cipok sono cipok sini he3,itu krn blum merasakan bareng trus tiap hari,cb klo merit? tiap hari kita bareng,bobo bareng,yg ilang itu pasti rasa kangen ingin cpt2 ktm,ga kyk pacaran di kerjaan aja mo ny ktm pacar,krn apa?



yg susah dri merit itu mempertahankan hubungan ny apa lg klo udh pny anak,cm gara2 urusan sedikit bisa jd emosi,itu seni ny merit,materi jd urusan nomor sekian klo kita bisa mempertahankan hubungan setelah merit [SHARE] Butuh Pendapat gan :bingung



itu sedikit celoteh dri ane he3 maap klo panjang lebar #CMIIW

emoticon-Matabelo
solusinya gini sist, mendingan ente lupain doi dan menjalin lembaran baru sama ane deh, ane emang pecemburu tapi ane ga suka selingkuh ko emoticon-Malu (S)
elu udah melakukan hal yang tepatemoticon-thumbsup
sama ane ajah, sis...

dijamin deh masa depan indah

emoticon-Kimpoi