alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215107ca1cb176c68000003/crossdresser
CrossDresser
CrossDresser

Spoiler for maap gan kalo threadnya berantakan maklum nubi:


moga moga gak emoticon-Repost

Apa itu Crossdreseer????

langsung aja gan

[SPOILER=Mungkin banyak yang g tau apa itu Crossdresser atao itu makanan apaan... ane sendiri baru tau waktu ane baca baca di forum internet. Pertama sih ane kirain ntu makanan tao minuman gtu.. eeeee.... g taunya... cowok yang berdandan ala cewek, tapi bukan MAHO (bingungkan????) ane ndiri juga bingung.... setelah ane browsing n baca baca... ni yang ane dapetin : [/SPOILER]

  1. Crossdresser adalah orang yang menggunakan pakaian wanita untuk kesenangan dan dia tetap seorang pria sejati dengan kesehatan sex prima

  2. Crossdresser pasti punya nafsu sex yang baik dan pasti tidak impoten karena menggunakan organ sexnya untuk kesenangan dan kepuasannya.

  3. Crossdresser tidak menyukai sesama pria dan sangat menyukai wanita2 sexy dan sangat suka bercinta dengan wanita tetapi dia memakai pakaian wanita untuk meningkatkan libidonya.

  4. Crossdresser menginginkan mempunyai payudara yang indah untuk kesenangannya tetapi tidak akan berganti kelamin.

  5. Waria adalah seorang laki2 yang ingin menjadi perempuan secara lahir batin,

  6. Waria menyukai pria karena merasa dia adalah wanita

  7. Secara mental waria adalah seorang wanita.

  8. Waria sangat ingin mempunyai payudara dan berganti kelamin.

  9. Waria berhubungan sex dengan pria



Ni penampilan para Crossdresser, keliatan cantik cantik tapi ni pentungan semua gan...

Spoiler for crossdresser:


nih yang dari jepang nih :
Spoiler for japan:


Spoiler for jangan di buka:


berminat harap kasihemoticon-Blue Guy Cendol (L)
noemoticon-Blue Guy Bata (L)
Oo.. Bru tau ane
Quote:Original Posted By firdausparadise
Oo.. Bru tau ane


mohon emoticon-Cendol (S) gan ato rate emoticon-Rate 5 Star
Kok teteknya nonjol gan??? Pake busa gt??