alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane numpang nanya ma agan/aganwati ane pnya pacar tp ortu pacar ane renternir ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52150e74bbf87bd47d000001/ane-numpang-nanya-ma-agan-aganwati-ane-pnya-pacar-tp-ortu-pacar-ane-renternir

Ane numpang nanya ma agan/aganwati ane pnya pacar tp ortu pacar ane renternir ???

ni foto pacar ane gan

1.
Spoiler for :


2.
Spoiler for :


menurut agan/aganwati bgaimana ?
d lnjutin apa uda smpai dsini aja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yg penting ente aja dah yg bener, dan mengarahkan cewe nt ke jalan yg baik.
mau pamer apa mau konsultasi, ya udah ane kasih pendapat
1. cewe klo foto dari atas atau dari samping dijamin itu cewe pas pasan banget mukanya
2. klo mau nikah siapapun org tuanya gak ada hubungannya yang penting direstui dan selanjutnya tentukan jalan hidupmu sendiri

tapi klo masih pacaran mah yah..masih jauh amat
Diubah oleh bebekkecap
Quote:

Pamer itu tuh gan
wkwkkwkwkwkwkwk
Apa hububannya profesi ortu sama hubungan agan dgn doi? Kan yg jalanin ente, kecuali kalo ente bergantung pada orang tua selamanya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di