alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52150e74bbf87bd47d000001/ane-numpang-nanya-ma-agan-aganwati-ane-pnya-pacar-tp-ortu-pacar-ane-renternir
Ane numpang nanya ma agan/aganwati ane pnya pacar tp ortu pacar ane renternir ???
ni foto pacar ane gan

1.
Spoiler for :


2.
Spoiler for :


menurut agan/aganwati bgaimana ?
d lnjutin apa uda smpai dsini aja
yg penting ente aja dah yg bener, dan mengarahkan cewe nt ke jalan yg baik.
mau pamer apa mau konsultasi, ya udah ane kasih pendapat
1. cewe klo foto dari atas atau dari samping dijamin itu cewe pas pasan banget mukanya
2. klo mau nikah siapapun org tuanya gak ada hubungannya yang penting direstui dan selanjutnya tentukan jalan hidupmu sendiri

tapi klo masih pacaran mah yah..masih jauh amat
Quote:Original Posted By bebekkecap
mau pamer apa mau konsultasi, ya udah ane kasih pendapat
1. cewe klo foto dari atas atau dari samping dijamin itu cewe pas pasan banget mukanya
2. klo mau nikah siapapun org tuanya gak ada hubungannya yang penting direstui dan selanjutnya tentukan jalan hidupmu sendiri

tapi klo masih pacaran mah yah..masih jauh amat

Pamer itu tuh gan
wkwkkwkwkwkwkwk
Apa hububannya profesi ortu sama hubungan agan dgn doi? Kan yg jalanin ente, kecuali kalo ente bergantung pada orang tua selamanya
×