alexa-tracking

KATA-KATA BIJAK DALAM FILM SPONGEBOB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52150babdb92484174000006/kata-kata-bijak-dalam-film-spongebob
KATA-KATA BIJAK DALAM FILM SPONGEBOB
KATA-KATA BIJAK DALAM FILM SPONGEBOB

KATA-KATA BIJAK DALAM FILM SPONGEBOB

Quote:


Spoiler for 1:



Spoiler for 2:



Spoiler for 3:



Spoiler for 4:



Spoiler for 5:


Spoiler for 6:



Spoiler for 7:



Spoiler for 8:



Spoiler for 9:



Spoiler for 10:


Spoiler for 11:



Spoiler for 12:



Spoiler for 13:



Spoiler for 14:


Quote:


Spoiler for bonus:


Quote:
pertamaxxx emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mungkin ini bukan kata kata bijak gan tapi ane suka kata kata patrick yang lagi sama wormy "kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna ini"emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
dibalik kekocakan ada yg bermanfaat lah...
patrick ane suka gan, lucu
Quote:


emoticon-2 Jempol
enih mengharukan sekali gan emoticon-Mewek :
Quote:

emoticon-Repost (S) gan,.ane udah pernah baca yg beginian di kaskus juga,.coba deh search lagi..
emoticon-Ngakak inget nonton spongebob,apa lagi liat patrik gan nambah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
coolll
walaupun dah pernah baca ttp aja bikin emoticon-Matabelo
Emang Patrick tandem kuat tokoh utama SpongeBob..emoticon-Smilie
"uang selalu benar.." emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
perjumpaan yg terjadi di saat2 kritis/genting biasanya akan menghasilkan hubungan cinta yg tidak bertahan lama, ganemoticon-Ngakak (S)

yap, lumayan bijak sih gan

UANG SELALU BENAR


yg pling mantep mnurut ane tuh gan
mantaf3x kata mutiaranya
dah pernah baca, tapi ane pribadi seneng ama nomor 3
hhahaha... kyaknya udah pernh bca nih... repostkah???? ane suka kta2 patrick
wah teliti bnaget dah TS emoticon-Matabelo