alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521501d61dd719c634000004/pacaran-atau-nikah
Pacaran Atau Nikah .......
Assalamualaikum Agan" yang lumayan ganteng dan Sista yang manis" emoticon-Shakehand2
sebelumnya terima kasih sudah mampir di lapak ane yang sederhana ini emoticon-Toast

to the point aja nih

menurut pendapat agan" dan sista" lebih memilih yang mana

Spoiler for Silahkan diKlik:
aku sih maunya nikah aja dulu,dalem artian perkenalan atau pedekate secukupnya aja dan harus jujur dan bener2 terbuka ketika masa pedekate itu....
kalo pacaran soalnya banyak pura2nya,alias kedua pihak rata2 JA'IM,sok2 baik,,sok2 perhatian...dll....dan biasanya cuma 3 bulan awalnya doang,kesana baru keliatan deh watak aslinya emoticon-Ngakak


emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Bingung gan emoticon-Bingung (S)

momod emoticon-Kiss
Tergantung prinaip Ente sih gan/sis duaduanya boleh emoticon-Ngakak
pacaran dulu baru nikah lahh bro emoticon-Big Grin
Pacaran dulu dong gan pastinya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi dilakuinnya setelah nikah... Ajib uenak banget deh...
Quote:Original Posted By momod..10062013
aku sih maunya nikah aja dulu,dalem artian perkenalan atau pedekate secukupnya aja dan harus jujur dan bener2 terbuka ketika masa pedekate itu....
kalo pacaran soalnya banyak pura2nya,alias kedua pihak rata2 JA'IM,sok2 baik,,sok2 perhatian...dll....dan biasanya cuma 3 bulan awalnya doang,kesana baru keliatan deh watak aslinya emoticon-Ngakak


emoticon-Kiss emoticon-Kiss


setuju deh dengan Kodomo eh Momod emoticon-Peace

emoticon-Kiss

disitu baru benar" kita serius untuk menjalin hubungan masa depan emoticon-Matabelo
Kimpoi dulu baru pacaran gan emoticon-Cool
menjauhkan dari maksiat dan dosa
kimpoi dulu baru pacaran adalah halal tanpa tipu-tipu emoticon-shakehand
#hanya utk org yg siap berkomitmen dalam hidup dan bertanggung jawab emoticon-Big Grin
Yaaa, nikah dulu aja kaka... abis itu pacaran selamanya deh, dijamin susah buat putus-nyambung... pasti nyambung terus...

Sambil belajar berkehidupan, growing old with you emoticon-Malu (S)
bebaskeun..... emoticon-Ngakak
kalo buat jaman sekarang sih pacarandulu baru nikah, tapi eksekusinya abis nika emoticon-Embarrassment
nikahhh lahhh gannn,pacarann buang" duit doang
menikah dulu baru pacaran
lebih romantis
ane sih pengen nikah dulu terus pacaran emoticon-Big Grin
Kalo ane NIKAh aja deh gan emoticon-Kaskus Lovers
senang" dulu saja baru bro emoticon-Bikini
pacaran dulu aja baru nikah
menghindari zonk emoticon-Malu
nikah dlu baru pacaranemoticon-Malu (S)

mumpung msh mudaemoticon-Kiss (S)

Pacaran dluan mnurut ane emoticon-Cool