alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TIPS MENGHEMAT BBM MOTOR ALA MAHASISWA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214fbb13f42b2ab2f000000/tips-menghemat-bbm-motor-ala-mahasiswa

TIPS MENGHEMAT BBM MOTOR ALA MAHASISWA

[TIPS] Menghemat BBM Motor Ala Mahasiswa

Berikut adalah cara menghemat BBM motor

1. Dalam kondisi dingin usahakan panasi dulu mesin motor kita

2. Memanaskan mesin cukup 1-2 menit, lalu matikan mesin

3. Sambil menunggu memanaskan, siapkan HP anda

4. Ketik SMS : Sob, gue nebeng motor loe ke kampus ya ..

5. Kirim ke teman kampus yg sejalur dengan anda

6. Jika beruntung, anda akan mendapatkan balasan yg mengembirakan

Senang bisa berbagi .. Selamat mencoba ..


sumber

Spoiler for mampir juga ke tread ane yg lainnya gan:
Diubah oleh: moidixmoix
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
gw nebeng post sob emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Matabelo
Kreatif
#WOWKAKWOW,pake PERTAMAX bli sekali habisnya lama + sehat emoticon-Cool








original post by anglputri

TIPS MENGHEMAT BBM MOTOR ALA MAHASISWA
sori gan

kurang lucu
Itu irit apa ga modal gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Sorry
numpang pejwan gan emoticon-Cool
Quote:

Jawabannya :
Sorry sob,ban motor ane kempes nih, lo aja nyang samperin ane.............. emoticon-Ngakak
Wkkw ganass agan ini
saran nebengnya itu loh, ide yg bagus lah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kirain begimana..
nebeng toh.. ane juga sering begitu pulang pergi nebeng motor temen :v emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah emoticon-Ngakak (S)
TS koplakkkkk
Quote:


alamak .. yaudahlah ane tunggu ! kalau sudah selesai ditambel samper ane ya emoticon-Ngakak
hahaha, bisa2 emoticon-Ngakak (S)
gan kalo kerja gimana? terus temen ane pada jauh. apa mau ente aja gan yg anter jemput ane? emoticon-Ngakak
itu mah pengeretan gan emoticon-Ngakak (S)
jika beruntung itu jg....klo g beruntung motorlo meleduk begimana?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di