alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Share] Silaturahmi bareng astra honda menjadikan kaskuser satu hati
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214f94f8227cf5c2f000001/share-silaturahmi-bareng-astra-honda-menjadikan-kaskuser-satu-hati

[Share] Silaturahmi bareng PT.Astra Motor menjadikan kaskuser satu hati

Mohon d Rate ya gan
[Share] Silaturahmi bareng astra honda menjadikan kaskuser satu hati

[Share] Silaturahmi bareng astra honda menjadikan kaskuser satu hati

Quote:
Diubah oleh Dan.dh1enz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
duh aku ga pake honda kak... emoticon-Embarrassment
tapi kayanya keren banget tuh kemren acaranya emoticon-Matabelo

emoticon-Kiss emoticon-Kiss












Diubah oleh momod..10062013
sukses acaranya dan tetap satu hati emoticon-I Love Indonesia
#WOWKAKWOW,sayang banget kak gakpake honda








original post by anglputri

[Share] Silaturahmi bareng astra honda menjadikan kaskuser satu hati
Aku aku pake honda ka, honda beat FI
kita satu hati ka emoticon-Malu (S)







Diubah oleh mamenmail
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


iya gan keren bgt acaranya , didaerah agan ada gak acara kyak begini?? emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
wih seru banget nih acaranya gan
wah acara seperti ini nih yang mantep gan, semoga acara seperti ini diadakan terus ya gan emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)
wah pingin ikutaaann
emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


klu seru pasti banget itu gan
pokoknya mantep deh emoticon-Smilie
kereeeen emoticon-Matabelo

Quote:


iya gan keren bgt, lain kali buat lagi donk acara yang lebih seru pastinya emoticon-Malu (S)
doorprize sepeda motor itu yg ane tunggu..emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Repost
Spoiler for :
Quote:

iya sih val pengennya gitu
Quote:

napa ente vin pengen ane emoticon-Bata (S) emoticon-Ngakak (S)
dan ternyata sial dah d tutup emoticon-Frown
up dlu lah emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
yang rate n comment ane kasih cendol emoticon-Thinking
Diubah oleh Dan.dh1enz
kapan nih gan?
wah gua kaga diajak nih


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di