alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Cara Supaya Kentut Tidak Bau
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214f82848ba54e475000002/5-cara-supaya-kentut-tidak-bau

5 Cara Supaya Kentut Tidak Bau

Spoiler for No REPOST:


Spoiler for Syarat dan Ketentuan ::


5 Cara Supaya Kentut Tidak Bau

Meski kentut merupakan reaksi alami tubuh, tapi kentut yang terlalu sering dan berbau tentunya membuat orang malu. Agar kentut bisa normal dan tak berbau busuk ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Apa saja? Menurut American College of Gastroenterology, rata-rata kentut 10 hingga 20 kali sehari masih dianggap normal. Dalam frekuensi normal, kentut merupakan hal yang sehat karena menandakan sistem pencernaan khususnya gerakan peristaltik usus hingga anus berjalan dengan normal.

Selain membuat ketidaknyamanan sosial, kentut yang berbau busuk bisa menyebabkan nyeri dan rasa tidak nyaman di perut. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat membantu mengurangi jumlah gas dalam tubuh.

Berikut beberapa cara mengatasi agar kentut agan tak berbau busuk emoticon-Najis :

Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Spoiler for Kelima:


Cuma sekedar sharing gan..emoticon-Matabelo

Spoiler for Kalau Berkenan:


Spoiler for Sumber:


Thanks Kaskus..!!


emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kentut aku dari sononya emang ga berbau kok kak emoticon-Ngakak

emoticon-Kiss emoticon-Kiss













Diubah oleh momod..10062013
ente bisa aja bikin thread kentut gan.
cewe cakepnya selangit aja tai nya bau gan , kentutnya juga bau ga ada yg wangii. emoticon-Big Grin
Quote:


maka nya untuk meminimalisir bau nya gan, ini ane udh tulisin langkah2 nya..emoticon-Ngakak

selamat mencoba..emoticon-Shakehand2
1. tutup hidung pake tangan
2. tutup hidung pake masker
3. tutup hidung pake selampe
4. tutup hidung pake kerah baju
5. tutup hidung pake jepitan jemuran
kentut mana ada yang wangi gan emoticon-Hammer
Pqsang pengharum ruangan di usus emoticon-Hammer2
Quote:


ini langkah2 buat ngurangin bau nya gan..bukan buat ngerubah aroma kentut jadi wangi...emoticon-Malu

emoticon-Malu
klo gk mau bau,,jngan kentut ganemoticon-Ngakak
cuci anus agan sesering mungkin
ribet dah gan,,,boker aja sepuasnya, abis itu klo kentut pasti ndak bau....
asal jangan ada makanan berprotein -diantaranya emoticon-Big Grin
kalo gag bau gag NIKMAT gan emoticon-Ngakak
waini ngakak... kalo ga bau bukan kentut namanya.. gada seninya.. hahhaa
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:


cuciiinn donk gannnn anus aneeeee emoticon-Malu (S)
boker teratur ngebantu kentut ga bau emoticon-Big Grin
nice share gan emoticon-thumbsup
biasanya kalo kwntut yg bunyi bau gan emoticon-Big Grin
Quote:


+ banyak minum aer putih gan ane saranin..emoticon-Ngakak
thanks gan...emoticon-Shakehand2
Quote:


justru yg diam-diam biasa nya menghanyutkan gan..emoticon-Takut alias bau bangke ...
Oooh
Ane kirain cara eksternal nya gan
Nice share gan
emoticon-shakehand
Quote:


komen koplak neh gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di