alexa-tracking

cara jail dengan Microsoft word

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214f2f31acb177871000004/cara-jail-dengan-microsoft-word
Inspiratif 
cara jail dengan Microsoft word
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Kaskusemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

selamat datang di thread ane gan,ane mau ngasih tau agan salah satu cara buat ngusilin temen agan pake m.s word,lumayan lah gan buat cengar cengir liat temen bingung emoticon-Ngakak (S)tapi jangan tegaan sama temen ya gan..



cara jail dengan Microsoft word

Quote:


CARANYA GAN:
Spoiler for pertamax:

Spoiler for keduax:

Spoiler for ketigax:

Quote:

HASILNYA GAN !

cara jail dengan Microsoft word

padahal ane ngetik "budi pergi sama ani" emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for catatan:

"jangan ambil negatifnya doang gan ane ngajarin yang ga bener,ambil positifnya juga,agan jadi tahu kalo agan nemuin masalah dalam pengetikan padahal agan udah merasa bener berarti agan... *ya diginiin emoticon-Ngakak (S)"

Spoiler for komeng:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

HARGAI TS YA GAN emoticon-Kiss (S)

Spoiler for BONUS:
Ane simak dulu yah juragan.emoticon-Malu (S)
seru tuh gan bukmak dolo yak/
pertamax kah ?
KASKUS Ads
Quote:

cepet amat ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


iya nih gan lg lancar jaya inetnya btw ente bisa mackro Exl ga juragan? kalo bisa ajarin ane.
Bisa...bisa,,,disimak...
emoticon-Bingung
Quote:


bukan ane makro itu gan,sentilan sotoshop emoticon-Ngakak
pake jailin orang yang demen pinjem kompi buat ngetik... tapi jangan buat orang yang lagi skripsi emoticon-Ngakak
jiahahahah boleh juga.... ane entar ganti di laptop temen ane
image-url-apps
2010 bs ga gan
wkakakak TS iseng abissss
image-url-apps
wkwkwk.. ntar coba ah dikampus emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
test coba dulu ah
Ane coba deh gan, kayak ngetik kimpoi dikaskus aja emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane coba di laptop pacar ane ah..
Ane ganti semua kata jadi I LOPH PYU....
Trus titik2 ane isi dengan nama ane. biar doi mikir bahwa ini pertanda dari nyang di atas kl ane bakalan jodonya si doi..mhansthab..
image-url-apps
ninggalin jejak dolo..
cobain ah
wah nice inpoh nih emoticon-Angkat Beer
Coba dulu ya gan emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax gan
×