alexa-tracking

cara jail dengan Microsoft word

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214f2f31acb177871000004/cara-jail-dengan-microsoft-word
Inspiratif 
cara jail dengan Microsoft word
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Kaskusemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

selamat datang di thread ane gan,ane mau ngasih tau agan salah satu cara buat ngusilin temen agan pake m.s word,lumayan lah gan buat cengar cengir liat temen bingung emoticon-Ngakak (S)tapi jangan tegaan sama temen ya gan..



cara jail dengan Microsoft word

Quote:


CARANYA GAN:
Spoiler for pertamax:

Spoiler for keduax:

Spoiler for ketigax:

Quote:

HASILNYA GAN !

cara jail dengan Microsoft word

padahal ane ngetik "budi pergi sama ani" emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for catatan:

"jangan ambil negatifnya doang gan ane ngajarin yang ga bener,ambil positifnya juga,agan jadi tahu kalo agan nemuin masalah dalam pengetikan padahal agan udah merasa bener berarti agan... *ya diginiin emoticon-Ngakak (S)"

Spoiler for komeng:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

HARGAI TS YA GAN emoticon-Kiss (S)

Spoiler for BONUS:
Ane simak dulu yah juragan.emoticon-Malu (S)
seru tuh gan bukmak dolo yak/
pertamax kah ?
Quote:

cepet amat ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


iya nih gan lg lancar jaya inetnya btw ente bisa mackro Exl ga juragan? kalo bisa ajarin ane.
Bisa...bisa,,,disimak...
emoticon-Bingung
Quote:


bukan ane makro itu gan,sentilan sotoshop emoticon-Ngakak
pake jailin orang yang demen pinjem kompi buat ngetik... tapi jangan buat orang yang lagi skripsi emoticon-Ngakak
jiahahahah boleh juga.... ane entar ganti di laptop temen ane
2010 bs ga gan
wkakakak TS iseng abissss
wkwkwk.. ntar coba ah dikampus emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
test coba dulu ah
Ane coba deh gan, kayak ngetik kimpoi dikaskus aja emoticon-Ngakak
ane coba di laptop pacar ane ah..
Ane ganti semua kata jadi I LOPH PYU....
Trus titik2 ane isi dengan nama ane. biar doi mikir bahwa ini pertanda dari nyang di atas kl ane bakalan jodonya si doi..mhansthab..
ninggalin jejak dolo..
cobain ah
wah nice inpoh nih emoticon-Angkat Beer
Coba dulu ya gan emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax gan
×