alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FOTOGRAFER MOMEN PROKLAMASI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214ebb2faca17df7300000a/fotografer-momen-proklamasi

FOTOGRAFER MOMEN PROKLAMASI

Siapa Orang yang Mengabadikan momen proklamasi ?


Spoiler for intip:


Spoiler for :


si sumber :
Spoiler for si sum:


kalau mau kasih ijo2 kulkas ane masih sisa banyak om emoticon-Big Grin

maaf tritnya jelek emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ini yg katanya harus sembunyiin di bawah pohon ya hasih fotonya emoticon-Matabelo

untung aja ada dia,jadi kita bisa liat momen itu skrg emoticon-Embarrassment
emoticon-Kiss emoticon-Kiss












Diubah oleh momod..10062013
-_______________-
Diubah oleh pesulapsendok
Quote:


cepet bener gaaaaan emoticon-Cape d... (S) , iya gan emoticon-Ngakak kalau enggak mau liat apa ya kita sekarang
Diubah oleh pesulapsendok
mantap untung ada Bapak, kalo ga bisa2an ga ada dokumentasi nya
Quote:


iya gan bisa bisa ane cuma ngebayangin apa yang dibilang buyut ane

Quote:


Benar benar foto sejarah tuh emoticon-Matabelo
emoticon-Cool sayangnya oom Darwis lom lahir. coba udah bakal jauh ebih artistik tuuh jadinya !!

FOTOGRAFER MOMEN PROKLAMASI
Fotonya bersejarah banget gan, kalau gak ada dia ga ada dokumentasi tentang proklamasi emoticon-Big Grin
enih berbau repsol juga emoticon-Big Grin
kesihan loh TS yg kemaren-maren emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di