alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fukushima Bocor Lagi, Jepang Siaga Satu
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214e67859cb17d411000008/fukushima-bocor-lagi-jepang-siaga-satu

Fukushima Bocor Lagi, Jepang Siaga Satu

Quote:



emoticon-Takut smoga bisa cepet diatasi
Diubah oleh tom12345
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kebayang kalo suatu saat nanti jepang kaya chernobyl ya emoticon-Matabelo

emoticon-Kiss emoticon-Kiss














Diubah oleh momod..10062013

#KULO NUWON, emoticon-Takut nuklirnya gan klo sampe indo gimana?
saya siap nampung MEMBER AKB48 di kamar saya !!!!!!
Quote:


yang kmrn aja katanya bocor n tercemar ke pasific emoticon-Takut
Semoga ga akan berdampak ke Indo emoticon-Matabelo
semoga cepat teratasi ..

emoticon-Berduka (S)
Waduh serem yah gan emoticon-Belo
Jadi serem kalo di Indonesia dibangun PLTN emoticon-Belo
semoga saja ngga meluas dech daerah yang tercemar radio aktifnya emoticon-Takut
kalo meledak bisa bahaya nih radiasiny... semoga jepang bs cepet ngatasiny
gaswat dong gan
Quote:


Berbagi gan emoticon-Big Grin
kamar ente penuh ntr ga seru juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wah gawat tu..
radiasinya bisa kemana - mana..
emoticon-Takutemoticon-Takut
harussiap siap pada diungsiin tu warganya
waduh gawat amat tuh
emoticon-Takut emoticon-Takut radiasinya
gw mah ngeri nya nanti bs bnyk mutant gt makhluk2 air nya,..

emoticon-Ngakak
Moga aja gak pada jadi zombi gan...kaena terpapar radiasi
Quote:

Buruan kimpoi gan,,,,emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tomomi buat ane ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ane juga kek ente gan, terutama buat aki takajo ane siap memberi 1 kamar kosong buatnya emoticon-Ngakak
Quote:


klo itu gw jga nyong wkwkwkkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


jiah malah bahas AKB emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di