alexa-tracking

Cowo-cowo Paling Beruntung (senyum kalo lhat)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214e5c73c118e1d75000001/cowo-cowo-paling-beruntung-senyum-kalo-lhat
Thumbs up 
Cowo-cowo Paling Beruntung (senyum kalo lhat)
WELCOME TO MY THREAD




SEBELUM AGAN MEMBACA DAN MELIHAT DENGAN SEKSAMA HENDAKNYA SAYA HANYA MENYAMPAIKAN KATA MAAF KALO MENYINGUNG SEMUA INI HANYA HIBURAN SEMATA

LANGSUNG AJA YA emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Cowo-cowo Paling Beruntung (senyum kalo lhat)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
GILA GAK TU GAN

Beruntung banget ya mereka, kira-kira apa alesan cewe-cewe cantik memilih cowo jelek? Dibawah ini adalah alasan-alasan kenapa cewe cantik memilih cowo jelek


1. Cowok jelek akan lebih menghargai kecantikan emoticon-Matabelo

Spoiler for waw:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cowok yang tampangnya kurang cakep dari si cewek akan lebih menghargai kecantikan ceweknya. Cowok ini juga akan selalu berusaha memberi yang terbaik untuk ceweknya.



2. Cowok jelek lebih setia dengan cewek cantik

Spoiler for 2 waw:

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Dalam menjalin hubungan kesetiaan terhadap pasangan menjadi hal yang sangat penting. Soal kesetiaan, cowok jelek lebih setia dibandingkan dengan cowok yang cakep. Karena cowok jelek akan lebih menghargai dan merasa beruntung telah mendapatkan kekasih atau isteri yang cantik.



3. Tidak susah dan repot

Spoiler for asek:

ngiri ane emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Salah satu alasan cewek cantik mencari cowok yang kurang cakep adalah cara mencarinya tidak terlalu susah. Selain itu, cewek cantik juga akan lebih mudah diterima oleh para cowok yang merasa kurang cakep. Jadi, proses PDKT-nya tidak terlalu ribet.




4. Cowok jelek yang penting kaya
yang ini matre emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for yes:



Khusus yang satu ini adalah alasan yang sering diungkapkan oleh para cewek cantik yang hanya mementingkan harta dan uang saja alias cewek matre. Asalkan kaya dan pakai mobil mewah, tampang jelek tidak akan menjadi masalah untuk cewek cantik yang satu ini. Mengenai tujuannya, hal ini juga masih menjadi misteri.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




5. Sudah jatuh cinta


Spoiler for wawwww:



Inilah alasan yang paling tidak bisa dipungkiri, jatuh cinta. Seseorang jika sudah jatuh cinta maka tidak akan pernah memperdulikan yang namanya tampang. Entah itu cowok ganteng, cakep atau bahkan jelek, jika sudah cinta maka dia akan tetap bersamanya. Karena cinta itu bukan muncul dari kebaikan tampang, tapi cinta itu muncul dari kebaikan hati.




gi mana gan thread dari ane emoticon-Ngakak wkwkwkkw
sekian thread dari ane , mhon komeng nya gan

oh ya jgan lupa di rate ya gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Quote:

Entah mereka nyewa atau foto iseng gan emoticon-Ngakak
nasib nya beruntung emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
dapet bonus kali gan....???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
wah org kaya atau cuma sotosop ya . ni gambar ramai bngt d dumay
kalo DP bukan di sini tritnya emoticon-2 Jempol
foto nya ga muncul gan? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Cowoknya bayar berapa ya buat foto ma tuh cw emoticon-Ngakak
image-url-apps
udah pernah lihat ane emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


ajigile dibilang DP... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset emoticon-Ngakak Cowo-cowo Paling Beruntung (senyum kalo lhat)
image-url-apps
iseng2 kali gan.
buset ada yang gandeng 2 cewe sekaligus gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
nyam kali yah cewenya,jgn berpikir karena uang gan,bisa aja karna faktor yg lain
image-url-apps
bukan cowonya mgkin gan...ketemu dmn gt trus minta foto barengan...
Quote:


wkwk setuju gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
capek deh. haha.
Quote:


aduh agan gile thread ane di blg dp
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
jodoh ditangan tuhan gan emoticon-Ngakak
×